AUTOINDO.ID, JAKARTA–Daihatsu mengawali tahun 2025 dengan mencatatkan penjualan ritel sebanyak 11.305 unit pada Januari. Angka ini berkontribusi 17,7% terhadap total pasar otomotif nasional yang mencapai 63 ribu unit.
Sigra menjadi model terlaris dengan 3.467 unit atau 31% dari total penjualan Daihatsu, diikuti Gran Max Pick Up sebanyak 3.155 unit (28%) dan Ayla dengan 1.303 unit (12%).
“Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang memungkinkan Daihatsu meraih hasil positif di awal tahun. Dengan partisipasi di IIMS 2025 dan momentum menjelang Lebaran, kami optimistis dapat terus berkontribusi bagi pasar otomotif nasional,” tutur Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation.

Daihatsu juga menghadirkan berbagai promo awal tahun, termasuk program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) yang berlangsung 1 Februari–30 April 2025 dengan hadiah umroh untuk 9 pemenang. Selain itu, tersedia promo layanan purnajual seperti SEHATI (Second Hand Activation) untuk pemilik mobil bekas Daihatsu, serta promo Kinclongin bagi pelanggan yang ingin menjaga tampilan bodi mobil tetap prima.
Informasi lebih lanjut mengenai produk, promo, dan layanan Daihatsu dapat diakses melalui www.Astra-Daihatsu.id atau aplikasi DaihatsuKu.