Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

AHASS Siaga Banjir Hadir untuk Bantu Konsumen Honda di Jakarta-Tangerang

10 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Hujan deras yang mengguyur Jakarta dan Tangerang dalam beberapa hari terakhir menyebabkan banjir di sejumlah titik. Menyikapi kondisi ini, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah tersebut, menghadirkan program AHASS Siaga Banjir untuk membantu konsumen yang terdampak.

Melalui layanan jemput bola ini, tim mekanik AHASS siap memberikan servis bagi sepeda motor Honda yang terendam banjir. Beberapa AHASS di Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Jakarta Barat telah disiapkan sebagai pos pelayanan, di antaranya:

1. AHASS Jaya Utama

2. AHASS Mitra Makmur Penuh Harapan (MMPH)

3. AHASS Jaya Perkasa Abadi (JPA)

4. AHASS Robinson 1

5. AHASS Robinson 2

6. AHASS Mantab

7. AHASS Lumintu

8. AHASS Cahaya Mas

9. AHASS Indi Jaya Motor

Istimewa

“AHASS Siaga Banjir hadir sebagai solusi bagi konsumen yang mengalami kendala akibat banjir. Kami ingin memastikan mobilitas tetap terjaga dengan memberikan layanan terbaik bagi pengguna sepeda motor Honda,” tutur Benedictus F. Maharanto, Head of Technical Service Department PT WMS.

Selain layanan servis, PT WMS juga menawarkan promo khusus bagi konsumen terdampak banjir. Paket Banjir 1 mencakup servis lengkap, ganti oli, dan scooter gear oil, sementara Paket Banjir 2 mencakup servis lengkap, penggantian filter udara, dan busi. Konsumen yang memilih paket ini berhak mendapatkan diskon jasa servis sebesar 20%.

“Kami berharap kehadiran AHASS Siaga Banjir dapat meringankan beban konsumen Honda di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu,” pungkas Benedictus.

Tak hanya itu, PT WMS juga memberikan edukasi mengenai langkah-langkah penanganan sepeda motor pascabanjir agar kendaraan tetap dalam kondisi optimal. Konsumen dapat menghubungi AHASS terdekat untuk mendapatkan layanan ini.

Tags: #PT. Wahana Makmur SejatiAHASS Siaga BanjirhondaPaket Banjir 1Paket Banjir 2

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.