AUTOINDO.ID, JAKARTA–Menyambut musim mudik Lebaran 2025, Honda menghadirkan layanan Honda Emergency Service (HES) yang berlangsung selama 11 hari, dari 28 Maret hingga 7 April 2025. Sebanyak 106 Dealer Siaga siap melayani pemudik di berbagai daerah di Indonesia, termasuk 7 dealer yang beroperasi 24 jamdan 99 dealer yang tetap buka pada jam kerja reguler (08.00–16.00 WIB).
Melalui layanan ini, Honda menyediakan perawatan berkala, perbaikan kendaraan, serta bantuan daruratseperti penggantian aki, pengisian air wiper, pemeriksaan atau perbaikan lampu, dan kampas rem. Pemudik juga dapat beristirahat di ruang tunggu nyaman yang dilengkapi dengan televisi dan Wi-Fi gratis.

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor, menyatakan, “Layanan Darurat Honda adalah program tahunan yang terus kami hadirkan untuk memastikan kenyamanan dan keamanan pelanggan selama perjalanan mudik.”
Selain layanan purna jual, Honda juga menawarkan promo menarik selama Maret 2025, termasuk bebas pajak opsen, gratis biaya perawatan, bunga 0% hingga 3 tahun, serta ekstra benefit bernilai jutaan rupiah (syarat & ketentuan berlaku).
Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan dapat mengunjungi www.honda-indonesia.com atau mengunduh aplikasi Honda e-Care di Play Store dan App Store.