Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Semakin Canggih! WANDA ChatBot Kini Hadir dengan Fitur Lebih Lengkap

26 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Wahana Makmur Sejati (WMS) terus berinovasi dalam memberikan layanan terbaik bagi konsumen setia Honda. Kali ini, fitur WANDA ChatBot mendapatkan peningkatan signifikan dengan integrasi Artificial Intelligence (AI), yang memungkinkan pengguna mengakses berbagai informasi penting terkait sepeda motor Honda dengan lebih cepat dan mudah.

Sebagai Virtual Assistant andalan Wahana Honda, WANDA ChatBot kini mampu memberikan beragam layanan, mulai dari simulasi kredit, rekomendasi motor, pelacakan pesanan, hingga informasi dokumen dan promo terbaru. Fitur ini dirancang khusus untuk memudahkan konsumen di wilayah Jakarta-Tangerang dalam mendapatkan informasi yang mereka butuhkan kapan saja dan di mana saja.

Istimewa

Fitur Baru WANDA ChatBot: Semakin Lengkap, Semakin Informatif

Sejak awal tahun 2025, PT WMS telah meningkatkan performa WANDA ChatBot agar lebih responsif dan intuitif. Kini, pengguna dapat:

• Melakukan simulasi kredit

Konsumen dapat mengetahui nominal Down Payment (DP), besaran angsuran, serta tenor kredit yang tersedia, mulai dari 11 hingga 59 bulan. Informasi ini membantu calon pembeli dalam mempertimbangkan opsi pembayaran sebelum memutuskan membeli sepeda motor Honda impian mereka.

• Mendapatkan informasi dokumen pengajuan kredit

Fitur ini memungkinkan konsumen mengetahui persyaratan administrasi yang dibutuhkan, seperti fotokopi KTP, Kartu Keluarga, NPWP, dan slip gaji terbaru.

• Menerima rekomendasi sepeda motor Honda yang sesuai

Berdasarkan preferensi pengguna, WANDA ChatBot dapat memberikan rekomendasi model dan tipe sepeda motor Honda yang paling cocok. Dengan hanya menjawab beberapa pertanyaan singkat, konsumen dapat memperoleh informasi lengkap tentang keunggulan tiap model motor Honda.

• Mengecek promo terbaru di jaringan dealer PT WMS

Konsumen dapat dengan mudah mencari promo menarik yang sedang berlangsung di seluruh jaringan dealer Honda PT Wahana Makmur Sejati.

Dukungan Teknologi untuk Kenyamanan Konsumen

Dengan hadirnya WANDA ChatBot, PT Wahana Makmur Sejati semakin memperkuat komitmennya dalam memberikan pengalaman berbelanja sepeda motor Honda yang lebih modern dan efisien.

“Kehadiran WANDA ChatBot akan memudahkan konsumen dalam mendapatkan informasi dan melakukan pembelian sepeda motor Honda di jaringan dealer PT Wahana Makmur Sejati, kapan pun dan di mana pun. Kami juga akan terus mengembangkan fitur ini agar semakin bermanfaat di masa depan,” tutur Rina Rusli, Dept. Head of Digital Initiatives PT Wahana Makmur Sejati.

Bagi konsumen yang ingin mencoba fitur terbaru WANDA ChatBot, cukup mengunjungi www.wahanahonda.com atau mengirim pesan WhatsApp ke 0811-2281-700.

Tags: #PT. Wahana Makmur SejatiFitur Baru WANDA ChatBothondaMelakukan simulasi kreditMendapatkan informasi dokumen pengajuan kreditMenerima rekomendasi sepeda motor Honda yang sesuaiMengecek promo terbaru di jaringan dealer PT WMSWANDA ChatBot

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.