Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Mudik Nyaman dan Aman, Hyundai Hadirkan Beragam Layanan Spesial Lebaran 2025

27 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menghadirkan berbagai layanan dan fasilitas guna memastikan perjalanan mudik Lebaran 2025 yang aman dan nyaman bagi pelanggan. Berbagai inisiatif ini dirancang untuk memberikan ketenangan dalam berkendara, mulai dari pemeriksaan kendaraan sebelum mudik, bantuan darurat di perjalanan, hingga layanan eksklusif bagi pengguna kendaraan listrik.

Perawatan Kendaraan untuk Perjalanan Mudik yang Lancar

Menjaga kendaraan dalam kondisi prima menjadi kunci kelancaran perjalanan mudik. Untuk itu, Hyundai menyediakan layanan Hyundai Before Service™ di Rest Area KM 57 Cikampek pada 27 Maret – 2 April 2025. Pemudik dapat menikmati pemeriksaan gratis multi-inspection, pengisian nitrogen, waterless carwash, penggantian oli gratis (2 liter), serta voucher diskon 20% untuk pembelian suku cadang. Area ini juga dilengkapi customer lounge dengan kursi pijat, makanan dan minuman, serta charging station.

Selain itu, lebih dari 100 bengkel resmi Hyundai siap melayani pemeriksaan kendaraan sebelum keberangkatan. Hyundai juga menghadirkan Hyundai Mobile Service, memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan servis di lokasi pilihan mereka tanpa perlu datang ke bengkel.

Bantuan di Perjalanan untuk Mudik Bebas Khawatir

Untuk mengantisipasi kendala di perjalanan, Hyundai menghadirkan beberapa layanan yang berlaku pada 28 Maret – 7 April 2025:

• Hyundai Roadside Assistance tersedia di Pulau Jawa, Sumatra, Sulawesi, Bali, dan NTB, menyediakan layanan derek gratis tanpa batasan tahun atau kilometer kendaraan.

• 23 Bengkel Siaga Hyundai beroperasi selama libur Lebaran di berbagai kota, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, hingga Bali. Bengkel ini tetap buka pada 31 Maret – 1 April 2025 pukul 13.00 – 16.30 WIB, kecuali di Bali yang tutup pada 29 Maret untuk perayaan Nyepi.

• Take Me Home, solusi untuk pelanggan yang kendaraannya mengalami masalah dan harus diderek ke bengkel resmi, sehingga tetap dapat melanjutkan perjalanan hingga tujuan.

Layanan Khusus untuk Pengguna Kendaraan Listrik

Untuk pengguna kendaraan listrik, Hyundai menghadirkan layanan Hyundai Mobile Charging yang tersedia 24 jam di berbagai daerah, seperti Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, dan Bali. Layanan ini memastikan kendaraan listrik tetap dapat melanjutkan perjalanan tanpa khawatir kehabisan daya.

Melalui beragam layanan ini, Hyundai berkomitmen untuk menjadi mitra terpercaya dalam perjalanan mudik Lebaran 2025. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi Hyundai atau Hyundai Call Center 24 jam di 0800-187-8878.

Tags: #hyundaiBareng HyundaiHyundai Before Service™Mudik aman nyamanPT Hyundai Motors Indonesia

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.