AUTOINDO.ID, JAKARTA–Memperingati 30 tahun kiprahnya di Indonesia, V-KOOL menghadirkan kejutan unik berupa sepatu custom edisi terbatas hasil kolaborasi dengan desainer ternama, Mr. Simply. Produk ini menjadi simbol kreativitas dan inovasi yang telah menjadi identitas V-KOOL sejak hadir di Tanah Air pada 1995.
“Teknologi V-KOOL adalah yang terbaik sampai saat ini. Pada saat itu kita belum ada kompetitor lain yang memasarkan kaca film solar control,” tutur Linda Widjaja, Vice President PT V-KOOL Indah Lestari.
Dengan teknologi unggulan seperti “XIR” yang mampu menolak panas tanpa mengurangi visibilitas, V-KOOL sukses membangun jaringan luas di berbagai kota besar dan bertahan menghadapi krisis ekonomi sejak akhir 1990-an.
“Kompetitor saat ini sudah sangat banyak. Jadi terus-menerus melakukan inovasi dan edukasi kepada pasar akan selalu kita lakukan,” lanjut Linda. “Karena secara teknologi kaca film V-KOOL yang terbaik, kita mulai berfokus kepada branding, bukan ke arah fungsional lagi.”
Sepatu edisi khusus ini tampil dengan desain warna hitam, emas, dan sentuhan transparan yang terinspirasi dari kaca film. Logo V-KOOL dan penanda ulang tahun ke-30 menjadi detail istimewa pada sepatu ini.

“Perayaan ulang tahun kali ini bukan hanya sekadar momen untuk melihat kembali pencapaian kami, tetapi juga untuk merayakan masa depan yang penuh inovasi dan kreativitas,” jelas Linda. “Melalui kolaborasi dengan Mr. Simply, kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda kepada pelanggan kami.”
Sepatu ini tersedia secara eksklusif melalui program undian. Setiap pembelian kaca film V-KOOL selama periode promosi akan mendapatkan kesempatan memenangkan sepatu custom ini.
“V-KOOL berkomitmen, konsumen layak mendapatkan yang terbaik. Ini yang kita ingin tanamkan ke konsumen, bukan hanya produk tapi juga pelayanan dan merek,” pungkas Linda.
Dengan semangat inovasi dan pelayanan terbaik, V-KOOL Indonesia terus memperkuat posisinya sebagai pemimpin di industri kaca film dan PPF.