spot_img
Rabu, Juli 30, 2025
  • HOME
BerandaBerita Utama“Sky Explorer”: Ketika Mobil, Pesawat, dan Komik Bersatu untuk Merayakan Perjalanan

“Sky Explorer”: Ketika Mobil, Pesawat, dan Komik Bersatu untuk Merayakan Perjalanan

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, TANGERANG–Mitsubishi Destinator kini bukan sekadar kendaraan baru, tapi pusat dari kampanye kolaboratif lintas industri yang segar dan penuh warna. Lewat inisiatif bertajuk “Sky Explorer”, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggandeng maskapai Garuda Indonesia dan kreator komik digital Tahilalats untuk menyampaikan pesan: menjelajah itu bukan hanya soal mobilitas, tapi juga tentang merayakan kebahagiaan dan makna dalam perjalanan.

Mengusung semangat eksplorasi dan dinamika keluarga urban, kampanye ini merangkul publik melalui berbagai kanal, mulai dari instalasi tematik di Sarinah dan lounge eksklusif di GIIAS 2025, hingga aktivasi di penerbangan Garuda Indonesia dan media digital.

“Melalui kampanye Sky Explorer, kami ingin memperluas makna sebuah perjalanan bukan sekadar mobilitas, tetapi juga pengalaman yang menyenangkan dan membekas. Kami percaya kolaborasi lintas industri seperti ini akan menghadirkan nilai tambah yang kuat, baik secara emosional maupun fungsional,” tutur Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI.

Istimewa

Selama periode Juli hingga Desember 2025, penumpang Garuda Indonesia dapat menemukan berbagai elemen visual dari kampanye ini  dari headrest cover, boarding pass sleeve, hingga konten animasi Tahilalats di layar in-flight entertainment. Tak ketinggalan, booklet ilustrasi khas Tahilalats akan dibagikan di lounge bandara dan jaringan diler Mitsubishi.

Bagi Wamildan Tsani, Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., kampanye ini mencerminkan strategi masa depan dalam membangun kekuatan bersama antar industri. “Kami menghadirkan tidak hanya pengalaman terbang yang berbeda, tetapi juga peran aktif dalam memperkenalkan IP lokal ke dalam ekosistem jenama global,” jelasnya.

Tak hanya menjadi ajang promosi kendaraan, Sky Explorer merefleksikan bagaimana sebuah kolaborasi bisa menghadirkan ruang interaksi baru antara brand global, kreator lokal, dan publik. Sebuah langkah yang tidak hanya kreatif, tapi juga membentuk ekosistem inklusif yang menjunjung nilai budaya dan inovasi Indonesia.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News