AUTOINDO.ID, TANGERANG–Warna-warni imajinasi anak menghidupkan booth Suzuki di GIIAS 2025. Dari lomba mewarnai, face painting, hingga membuat perhiasan manik-manik, Suzuki menyulap Hall 8 ICE BSD menjadi arena penuh kreativitas dan tawa ceria sejak 24 Juli hingga 3 Agustus 2025.
Inisiatif ini tak sekadar hiburan. Lebih dari itu, Suzuki mengusung konsep edukatif yang mengajak anak menjelajahi imajinasi sambil mempererat kebersamaan keluarga.
“Tahun ini, kami ingin menciptakan pengalaman GIIAS lebih menyenangkan untuk seluruh keluarga, khususnya anak-anak. Kami memahami pentingnya melibatkan mereka dalam aktivitas seru namun edukatif. Melalui program Kids Activity ini, kami berharap dapat memberikan ruang kreatif untuk menjelajahi imajinasi sambil memperkenalkan merek Suzuki dengan cara yang relevan dan berkesan,” tutur Harold Donnel, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.
Setiap harinya, lomba mewarnai karakter Suzuki dibuka untuk dua kelompok usia, mengajak si kecil berkreasi sembari melatih motorik dan bonding bersama orang tua. Pada tanggal tertentu, mereka juga bisa tampil ekspresif lewat face painting yang digambar langsung oleh seniman profesional.
Satu-satunya di GIIAS 2025, Suzuki juga menghadirkan DIY Charms & Beads, sebuah workshop membuat perhiasan dari manik-manik yang memberi ruang eksplorasi pada ide dan koordinasi tangan anak.

Pendaftaran semua aktivitas cukup mudah—cukup pindai QR code di booth Suzuki, isi formulir digital, dan anak akan mendapatkan lembar aktivitas. Usai menyelesaikan tantangan, souvenir eksklusif pun menanti. Sebagai bonus, tersedia undian tiket masuk Taman Safari bagi 30 peserta beruntung di akhir pameran.
“Kids Activity ikut melengkapi keseruan booth Suzuki. Pengunjung usia belia juga bisa mengikuti keberadaan permainan lain seperti Catch Stick, Subsoccer Table, Sprint Battle Game dan remote control Jimny. Semua permainan kami sediakan secara spesial, gratis dan aman. Cara ini merupakan langkah Suzuki untuk makin memperkuat citra merek yang dicintai keluarga,” pungkas Harold.
Dengan menghadirkan mobil keluarga seperti New XL7 Hybrid, All New Ertiga Hybrid, dan Fronx, Suzuki tak hanya berbicara soal kendaraan—tetapi juga tentang kenangan dan kebersamaan yang menyertainya.
Discussion about this post