Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Geely EX5 Tawarkan Pengalaman Mobilitas Pintar di GIIAS Surabaya 2025

30 Agustus 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, SURABAYA–SUV listrik Geely EX5 menjadi sorotan di GIIAS Surabaya 2025, hadir dengan kombinasi desain modern, teknologi canggih, dan berbagai penawaran eksklusif. Sejak diluncurkan Februari 2025, EX5 menawarkan jarak tempuh hingga 495 km, pengisian cepat 30–80% hanya dalam 20 menit, serta teknologi kokpit pintar Flyme Auto.

Dari sisi keselamatan, EX5 dibekali struktur bodi baja berkekuatan tinggi, teknologi ADAS Level 2 dengan 13 fitur aktif, serta enam airbags. Kenyamanan juga ditingkatkan lewat panoramic sunroof, kabin lega, dan bagasi berkapasitas 461 liter.

“Setelah menerima banyak permintaan untuk menghadirkan Geely di Jawa Timur, EX5 menjadi model yang paling diminati untuk test drive. Kehadiran GIIAS Surabaya 2025 menjadi momentum tepat untuk memperkenalkan EX5 melalui program EXclusive Benefits dan EXclusive Deals,” tutur Constantinus Herlijoso, Sales & Channel Development Director Geely Auto Indonesia.

Istimewa

Geely juga memperkuat pengalaman berkendara melalui pembaruan software OTA. Mulai Agustus, pembaruan ini menambahkan akses CarPlay dengan kontrol suara, penyempurnaan AVAS, hingga pilihan bahasa baru. Semua perbaikan dilakukan berdasarkan masukan pengguna.

Selama GIIAS Surabaya 2025, EX5 ditawarkan dengan harga khusus Rp489 juta untuk varian Max dan Rp449 juta untuk varian Pro(OTR Surabaya). Setiap pembelian dilengkapi Lifetime Battery Warranty, garansi kendaraan hingga 8 tahun/180.000 km, layanan ERA 5 tahun, hingga cicilan 0% dan subsidi pemasangan home charger.

Selain itu, tersedia hadiah menarik seperti official merchandise, Smart TV, logam mulia, dan aksesori eksklusif. Pengunjung bisa melihat langsung Geely EX5 di Booth M1, Grand City Convex Surabaya, sekaligus mencoba pengalaman berkendara di area test drive.

Tags: #Grand City ConvexEXclusive BenefitsEXclusive DealsGeelyGeely Auto IndonesiaGeely EX5GIIAS Surabaya 2025

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.