AUTOINDO.ID, JAKARTA–Bulan baru selalu memberi ruang untuk perubahan. Bagi sebagian orang, cara sederhana seperti memperbarui gaya berkendara bisa menjadi pemicu semangat dan rasa percaya diri. Inilah yang dihadirkan PT Piaggio Indonesia melalui program “Stop Dreaming, Start Living” sebuah ajakan untuk berani mewujudkan gaya hidup yang lebih fresh dan penuh karakter.
Melalui empat brand ikoniknya Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Piaggio Indonesia menawarkan lebih dari sekadar kendaraan. Setiap pilihan adalah cermin kepribadian: Piaggio untuk mobilitas modern, Vespa untuk jiwa ekspresif, Aprilia bagi yang penuh determinasi, hingga Moto Guzzi untuk mereka yang mencintai perjalanan tanpa batas.

“Bagi kami, bulan September adalah momen yang tepat untuk menghadirkan semangat baru bagi masyarakat Indonesia melalui gaya berkendara yang lebih fresh dan penuh karakter,” tutur Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia. “Melalui program Stop Dreaming, Start Living, kami ingin setiap pengendara dengan mobilitas tinggi merasakan pengalaman berkendara yang tidak hanya fungsional, tetapi juga menjadi bagian dari identitas mereka yang fresh dan penuh energi.”
Nikmati penawaran spesial, mulai dari potongan hingga Rp11 juta untuk Piaggio dan Vespa, hingga Rp15 juta untuk Aprilia SR GT. Karena berkendara bukan sekadar bergerak ini tentang mengekspresikan diri.
Kunjungi dealer Motoplex terdekat atau akses informasi lengkap di www.piaggio.co.id.








Discussion about this post