Autoindo
Sabtu, 25 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Kaum Milenial Raih Mimpi di Brio Music Project #2

20 November 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–Mengusung tema “Drive Your Dream”, PT Honda Prospect Motor kembali mengajak kaum milenial untuk beradu kreativitas dalam bermusik melalui ajang Brio Music Project #2 menyusul kesuksesan gelaran kompetisi yang pertama pada tahun 2019. Kompetisi ini merupakan ajang pencarian bakat secara online untuk menciptakan lirik lagu orisinil yang akan menjadi materi promosi dari Honda Brio dan ditujukan bagi generasi muda yang memiliki passion dalam bermusik. Kompetisi ini dapat diikuti oleh grup musik maksimal beranggotakan 5 orang atau pun individual. Untuk ajang Brio Music Project #2, para peserta diharuskan untuk menciptakan lirik lagu sekreatif mungkin dan melakukan remix reel atau berduet dengan menggunakan template video musik yang telah diunggah di reel akun Instagram @hondaisme.

Untuk membuat video musik yang dijadikan template di ajang ini, Honda berkolaborasi dengan Jevin Julian, musisi muda Indonesia dengan berbagai prestasi antara lain pada ajang AMI Awards 2021. Untuk BMP #2, Jevin Julian telah menciptakan instrumen musik dengan aransemen yang up beat, sesuai dengan selera musik anak muda yang cocok untuk digunakan pada kompetisi ini. Jevin Julian pun akan menjadi juri, mentor, sekaligus produser musik dari kontes musik BMP#2 kali ini.

Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor memaparkan mengenai Brio Music Project #2
(photo-photo : Denny C dan dok.PT HPM)

Pemenang pertama dari BMP #2 akan mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 45 juta, dimana juara pertama akan mendapatkan Rp 20 juta, juara kedua Rp 15 juta, dan juara ketiga Rp 10 juta. Pemenang pertama juga akan mendapatkan coaching personal dan berkolaborasi menciptakan musik bersama dengan Jevin Julian untuk Honda Brio.

“Seperti yang diketahui, Honda Brio merupakan produk yang memiliki target market anak muda. Fitur serta desain dari Honda Brio juga dapat mendukung anak muda untuk beraktivitas dan memenuhi gaya hidup mereka yang aktif. Kegiatan seperti Brio Music Project kami hadirkan kembali untuk dapat mendukung

PT Honda Prospect Motor anak-anak muda mengembangkan bakatnya dan mengasah kreativitas mereka dalam platform digital yang juga sudah semakin populer di kalangan anak muda. Kami harap dengan adanya BMP #2 ini, bakat-bakat tersebut dapat tersalurkan dengan baik dalam platform yang sesuai.” tutur Adhi Parama Sugarda selaku Communication Strategy Senior Manager PT Honda Prospect Motor.

Jevin Julian sebagai musisi sekaligus juri pada Brio Music Project #2 juga menambahkan, “Menurut saya image yang dibawa untuk semangat anak muda dari Honda Brio pada Brio Music Project #2 ini sangat cocok dengan Electronic Dance Music, genre musik yang saya dalami. Di samping musik, menurut saya Honda juga merupakan brand otomotif yang futuristic dan modern yang memiliki teknologi-teknologi canggih pada produknya. Honda juga merupakan brand yang terpercaya dan terbukti dari penggemarnya yang banyak, termasuk saya sendiri.”

Kompetisi ini telah dibuka untuk umum sejak 17 November – 31 Desember 2021 pada platform Instagram hondaisme. Berbagai informasi mengenai acara serta hasil kompetisi dapat dilihat melalui sosial media hondaisme atau https://www.honda-indonesia.com/brio-world/.

Tags: #Brio Music Project #2#Drive Your Dream#Honda Brio#Honda Community#PT Honda Prospect Motor (HPM)honda

BeritaTerkait

Ekspansi Strategis Bridgestone Indonesia: Hadirkan Layanan Ban Modern dan Berkelanjutan di Tiga Kota

Ekspansi Strategis Bridgestone Indonesia: Hadirkan Layanan Ban Modern...

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di...

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di...

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian...

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi:...

Discussion about this post

Terkini

Ekspansi Strategis Bridgestone Indonesia: Hadirkan Layanan Ban Modern dan Berkelanjutan di Tiga Kota

Ekspansi Strategis Bridgestone Indonesia: Hadirkan Layanan Ban Modern dan Berkelanjutan di Tiga Kota

24 Oktober 2025

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

Ketika Gairah dan Gaya Hidup Menyatu: Cerita di Balik Permata Bank GJAW 2025

23 Oktober 2025

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

23 Oktober 2025

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

22 Oktober 2025

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

22 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.