Autoindo
Kamis, 23 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Chery Perkuat Layanan Purna Jual dengan Distribusi Service Car ke Seluruh Jaringan Dealer 3S Chery di Indonesia

1 September 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Chery Sales Indonesia (CSI) hari ini menyerahkan unit Service Car kepada delapan perwakilan diler Chery yang berada di wilayah Jakarta dan sekitarnya sebagai tanda komitmen dari layanan Service Car untuk para konsumen Chery.

Sebagai salah satu implementasi dari 6 Star Service Chery, Service Car bertujuan untuk memudahkan para Chery Family dalam melakukan pemeliharaan dan perbaikan. Layanan ini juga merupakan wujud dari nilai-nilai premium Chery yang tidak hanya dapat dirasakan melalui keunggulan produknya, tetapi juga melalui layanan penjualan dan purnajualnya yang mengutamakan kepuasan konsumen.

“Chery berkomitmen untuk selalu memberikan kepuasan kepada konsumennya, dengan mewujudkan nilai-nilai premium, baik melalui keunggulan dan kualitas produk maupun keunggulan dan kualitas layanan purna jualnya. Layanan Service Car adalah salah satu layanan solutif yang akan tersedia di semua jaringan diler 3S Chery. Hari ini, PT Chery Sales Indonesia menyerahkan delapan unit Service Car kepada perwakilan diler agar layanan ini dapat segera dirasakan oleh para Chery Family, dan akan terus berlanjut sesuai perkembangan jaringan dealer,” tutur Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Istimewa

Dalam upaya untuk memberikan pengalaman konsumen yang lebih baik, Chery memastikan bahwa kualitas layanan Service Car tetap konsisten sesuai standar 6 Star Service Chery dan mudah diakses oleh konsumen. Kesigapan mekanik dipastikan sama dengan apa yang didapatkan konsumen bila berkunjung langsung ke bengkel di diler Chery, termasuk untuk menjawab pertanyaan seputar fitur dan pemeliharaan.

Chery juga memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mengakses Service Car melalui Call Center Chery dan Whatsapp Grup Konsumen resmi yang telah dibentuk oleh Chery. Dengan menggunakan teknologi terkini dan ditangani oleh mekanik yang kompeten, layanan Service Car ini dirancang untuk selalu sigap memberikan bantuan, baik dalam situasi darurat di jalan maupun pelayanan di rumah konsumen.

Chery Tiggo 7 Pro dipilih sebagai Service Car untuk menjawab kebutuhan konsumen dalam merespon permintaan konsumen. Memiliki torsi mesin 210 Nm sehingga kuat menempuh dan menjangkau di segala medan.  Kabin  Chery Tiggo 7 Pro yang luas yang dapat menampung perkakas untuk mendukung pemeliharaan dan perbaikan. Modifikasi Service Car Chery ini juga memiliki kualitas perkakas yang tinggi untuk menunjang para mekanik melakukan perbaikan kendaraan.

Tags: #Chery#Chery Family#Chery Indonesia#dealer 3S#PT Chery Sales Indonesia#Service Car

BeritaTerkait

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian...

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi:...

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir...

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang...

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya Saing Nasional

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya...

Discussion about this post

Terkini

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

22 Oktober 2025

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

22 Oktober 2025

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

22 Oktober 2025

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

21 Oktober 2025

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

21 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.