Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Garda Oto Raih Penghargaan Best Car Insurance di Ajang IBBA 2023 Jakarta

13 Desember 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Pada tahun 2023 ini, Indonesia Best Brand Award (IBBA) mengusung tema “Navigating Multiple Challenge to Become Best Brand: Lesson Learnt from the Champion” yang ditujukan untuk para pelaku bisnis agar lebih inovatif dalam menghadapi berbagai tantangan industri.

Garda Oto berhasil meraih penghargaan Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2023 kategori Best Car Insurance dengan predikat Double Platinum dari majalah SWA yang diterima secara langsung oleh Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, (13/12).

Dalam metode penilaian para pemenang, dilakukan melalui survei selama Agustus sampai dengan September 2023 kepada lebih dari 5.000 responden yang tersebar di tujuh kota besar Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Banjarmasin. Beberapa tahun belakangan ini, era disrupsi terus terjadi dan secara signifikan mempengaruhi perilaku konsumen. Hal ini juga memicu perubahan dan tantangan seperti dinamika ekonomi global pada berbagai industri di Indonesia.

Metode survei yang dilakukan diantaranya, melalui wawancara tatap muka, dari rumah ke rumah menggunakan Aplikasi Survei (STG) dengan lima parameter di antaranya top of mind advertising, top of mind brand, brand share, satisfaction dan gain index. Garda Oto, asuransi mobil dari Asuransi Astra menunjukkan konsistensinya dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggannya melalui berbagai macam terobosan dengan mengembangkan produk dan fitur-fitur layanannya yang berbasis digital.

“Terima kasih kepada seluruh pelanggan Garda Oto atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan selama ini. Seiring dengan tantangan yang ada, kami berkomitmen untuk menciptakan inovasi berkelanjutan yang tidak hanya memenuhi kebutuhan pelanggan tetapi juga mengikuti tren dan perkembangan terkini, seperti konsistensi dalam memberikan rasa peace of mind kepada seluruh pelanggan melalui berbagai macam inovasi pengembangan fitur-fitur layanan Garda Oto yang berbasis digital. Kami percaya jika diawali dengan menanamkan sesuatu yang baik, maka akan membuahkan hasil yang baik pula di kemudian hari,” tutur Laurentius Iwan Pranoto, Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra.

Tags: #Asuransi Astra#garda otoBest Car InsuranceIBBA 2023Indonesia Best Brand Award

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.