Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

AION Perkuat Layanan Purnajual untuk Kenyamanan Konsumen

20 Februari 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–AION Indonesia terus meningkatkan layanan purnajual guna memastikan pengalaman berkendara yang bebas khawatir bagi konsumennya. Dengan 36 jaringan layanan di berbagai kota besar, AION menyediakan dukungan teknis, perawatan berkala, serta ketersediaan suku cadang asli agar kendaraan tetap dalam kondisi optimal.

“Kami memahami bahwa kenyamanan dan keamanan adalah prioritas utama konsumen. Karena itu, AION menghadirkan layanan purnajual yang komprehensif dan mudah diakses, mulai dari perawatan berkala, garansi kendaraan, hingga ketersediaan suku cadang,” ujar Aldi Ruvian, Tim Aftersales AION Indonesia.

Sebagai bentuk komitmen jangka panjang, AION menawarkan lifetime warranty untuk Baterai Utama dan Sistem Penggerak Terpadu, serta garansi kendaraan hingga 8 tahun atau 160.000 km. Selain itu, AION memastikan ketersediaan suku cadang asli di seluruh jaringan dealernya untuk menjamin kualitas dan kecepatan perbaikan.

Konsumen juga mendapatkan gratis update OTA (Over the Air) seumur hidup, yang memungkinkan kendaraan terus mendapatkan fitur dan peningkatan terbaru dengan mengunjungi dealer AION terdekat.

Istimewa

Untuk mendukung mobilitas pelanggan, seluruh dealer AION kini dilengkapi charging station berkapasitas 7,7 kWh yang tersebar di berbagai lokasi, seiring dengan upaya mendorong peralihan ke kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan.

AION juga menghadirkan layanan digital melalui aplikasi yang memungkinkan pelanggan memantau kondisi kendaraan, menerima pengingat servis, serta melakukan pemesanan langsung. Layanan ini diperkuat dengan WhatsApp Chatbot AION, 24 Hours Hotline Call Center (021-30058888), dan Free Emergency Roadside Assistance 24 jam di Jabodetabek serta tujuh kota besar lainnya selama periode garansi.

Dengan jaringan layanan luas, teknologi inovatif, serta dukungan purnajual yang prima, AION terus berkomitmen menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman bagi para konsumennya.

Tags: AionAion Indonesiaiims 2025JIExpo Kemayoran

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.