spot_img
Jumat, Februari 7, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaApresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Selenggarakan Acara "Tangguh Bersama Fuso"

Apresiasi Konsumen Setia, Mitsubishi FUSO Selenggarakan Acara “Tangguh Bersama Fuso”

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya dapat kembali menyelenggarakan acara FUSO Truck Campaign 2022 secara offline untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir setelah Covid-19 mereda. Truck Campaign 2022 kal ini mengusung tema “Tangguh Bersama FUSO” yang merupakan acara khas tahunan yang diadakan oleh Mitsubishi FUSO untuk para konsumen setianya. Acara ini di selenggarakan mulai Oktober hingga Desember 2022 sebanyak 43 event dengan melibatkan 68 dealer penyelenggara di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah acara Truck Campaign yang berlangsung pada hari ini 28 Oktober 2022 dimana KTB bekerja sama dengan PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO), Pekanbaru bertempat di SKA Co Ex Pekanbaru.

“Truck Campaign seperti layaknya pertemuan keluarga Mitsubishi FUSO. Melalui momen ini, kita bisa bertukar pendapat terkait bisnis, kisah sukses, tantangan dan berbagi suka cita bersama. Dalam acara ini, KTB dan dealer menjelaskan mengenai keunggulan produk FUSO yaitu Canter dan Fighter X yang telah mendapat penerimaan positif oleh konsumen dan pasar Indonesia dengan baik secara berkelanjutan.” tutur Nobukazu Tanaka, President Director PT. KTB.

Mitsubishi FUSO terus berkomitmen terkait layanan purna jual dan suku cadang melalui jaringan dealer terluas di Indonesia. Respon yang cepat terhadap permintaan konsumen dapat direalisasikan dengan ketersediaan fasilitas FUSO Truck Center (Bengkel Siaga) 24 jam yang ditunjang dengan para tenaga teknisi professional dan Mobile Workshop Service (Layanan Bengkel Berjalan).

Istimewa

Tonny Chandra, President Director PT. DIPO, yang turut hadir dalam acara ini memberikan apresiasi kepada konsumen atas kepercayaan dan komitmen yang kuat kepada Mitsubishi FUSO di Pekanbaru. President Director PT. KTB dan PT. DIPO saling bertukar pendapat dengan para konsumen untuk mendengar masukan terkait produk dan layanan dari Mitsubishi FUSO.

Selama acara berlangsung, konsumen sangat antusias, Berbagai promo menarik ditawarkan untuk pembelian unit, paket servis, dan suku cadang. Fitri Carlina, Rommy Rafael dan Ury Rafael juga turut menghibur konsumen setia FUSO di kota Pekanbaru. Perjalanan FUSO dengan konsumen setia, melalui acara “Truck Campaign”, akan terus berlanjut.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News