spot_img
Rabu, September 10, 2025
  • HOME
BerandaBanBan Bridgestone Ramaikan IIMS Surabaya 2025, Usung Teknologi EV-Ready dan Promo Menarik

Ban Bridgestone Ramaikan IIMS Surabaya 2025, Usung Teknologi EV-Ready dan Promo Menarik

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, SURABAYA–Ban Bridgestone resmi menjadi official tire partner dalam gelaran IIMS Surabaya 2025, menandai komitmennya menghadirkan teknologi ban terkini dan mendekatkan diri ke pasar regional yang berkembang pesat, khususnya di Jawa Timur.

Berbagai lini produk ditampilkan, mulai dari Turanza 6 yang didesain untuk kenyamanan berkendara jarak jauh dengan teknologi ENLITEN ramah lingkungan dan kompatibel untuk kendaraan listrik, hingga Ecopia EP300 ENLITEN yang fokus pada efisiensi bahan bakar dan pengurangan emisi. Bridgestone juga membawa Dueler AT/002 untuk pecinta SUV dan medan off-road, serta seri Duravis, R154, dan MB51 yang tangguh untuk kendaraan niaga.

“Keikutsertaan Bridgestone di IIMS Surabaya merupakan bagian dari komitmen Perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumen di wilayah Jawa Timur, khususnya Surabaya, yang kami lihat sebagai salah satu pusat pertumbuhan otomotif nasional,” tutur Mukiat Sutikno, Presiden Direktur Bridgestone Indonesia. “Kami optimistis dengan pasar otomotif di Surabaya, mengingat dalam dua tahun terakhir IIMS Surabaya mencatatkan raihan positif baik dari sisi transaksional maupun dari sisi jumlah pengunjung.”

Istimewa

Selama pameran berlangsung, Bridgestone menghadirkan berbagai promo spesial, mulai dari gratis pemasangan ban, isi nitrogen, hingga diskon spooring dan balancing. Pembelian produk tertentu seperti Turanza 6 juga memberikan kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif dan hadiah undian, termasuk satu set ban, car purifier, hingga perangkat inflator listrik.

Partisipasi ini menjadi langkah nyata Bridgestone dalam memperkuat kontribusinya terhadap pertumbuhan otomotif nasional, tak hanya di Jakarta, tapi juga di kota-kota besar lain dengan potensi pasar kuat. “Partisipasi ini merupakan bagian dari langkah strategis kami untuk lebih dekat dengan konsumen di wilayah regional, sekaligus mendengarkan langsung kebutuhan dan preferensi mereka,” pungkas Mukiat.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News