Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Bawa Pulang Motor Honda Lebih Mudah, Promo September Ceria Hadir untuk Anda

9 September 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Promo September Ceria kembali hadir membawa keuntungan besar bagi pecinta sepeda motor Honda. Program ini berlaku hingga 30 September 2025 di seluruh jaringan dealer resmi, menghadirkan potongan harga hingga jutaan rupiah serta potongan tenor untuk berbagai tipe motor, mulai dari skutik, bebek, sport, hingga motor listrik ramah lingkungan Honda EV.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer Honda Jakarta–Tangerang memastikan konsumen bisa lebih mudah memiliki motor impian. Beragam model populer seperti Honda BeAT, Vario 160, Scoopy, ADV 160, hingga PCX160 mendapat potongan harga Rp 1,3 juta – Rp 2,1 juta ditambah keringanan cicilan.

Tak hanya itu, konsumen juga berhak atas voucher oli gratis, baik untuk pembelian tunai maupun kredit. Syarat khusus berlaku untuk kredit: pembayaran cicilan lancar selama tiga bulan pertama akan menghadiahkan voucher oli hingga 4 kali.

Lebih jauh, pengalaman belanja kini semakin praktis lewat Aplikasi Wanda, asisten virtual Honda yang memungkinkan konsumen membandingkan tipe motor berdasarkan warna, spesifikasi mesin, hingga dimensi. Semua informasi bisa diakses langsung sebelum memutuskan pembelian.

“Promo September Ceria merupakan bentuk apresiasi kami kepada konsumen setia yang selalu mempercayakan kebutuhan sepeda motornya kepada Honda. Melalui program ini, kami ingin memberikan kemudahan sekaligus keuntungan lebih baik dari sisi pembelian unit sampai dengan layanan purna jual yang nyata bagi konsumen,” tutur Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

Istimewa

WMS juga menegaskan promo ini menjadi wujud komitmen menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional (HPN).

“Kami tidak hanya menghadirkan promo menarik, tetapi juga menyediakan platform digital melalui aplikasi WANDA yang berperan sebagai Asisten Virtual Honda. Dengan aplikasi ini, konsumen bisa memperoleh informasi lengkap dan akurat mengenai produk, sehingga keputusan pembelian dapat dilakukan dengan lebih bijak,” lanjut Olivia.

Informasi detail program, simulasi pembiayaan, hingga lokasi dealer terdekat dapat diakses melalui www.wahanahonda.com.

Tags: #Hari Pelanggan Nasional#PT Wahana Makmur Sejati (WMS)September ceriaWahana Honda

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.