Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Dorong Gairah Bisnis Logistik Saat Pandemi, Begini Caranya

29 Juli 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Kebijakan PPKM Darurat yang dicanangkan pemerintah dalam pandemi ini telah telah berdampak buruk bagi bisnis angkutan penumpang. Namun, tampaknya hal itu tidak berlaku bagi bisnis transportasi barang.

Adanya kelonggaran kebijakan yang mengizinkan perusahaan transportasi barang khususnya sembako untuk melanjutkan usahanya membuat pengusaha di sektor ini boleh sedikit bernafas lega. Karena itu agen pemegang merek berupaya terus merangsang pasar transportasi barang dengan berbagai penawaran produk menarik agar daya beli mereka terjaga.

“Kami melihat kondisi PPKM yang membuat para pelaku bisnis bergejolak, sehingga kami memberikan promo menarik untuk membantu para pelaku bisnis, ini sebagai salah satu cara kami menstimulus pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial”, tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Rabu (28/7).

Bisnis transportasi logistik tetap menarik di saat pandemi ini. dok foto foto Isuzu astra

Selain itu, bisnis transportasi barang dinilai masih lebih stabil dibanding transportasi penumpang. Ini yang menjadi daya tarik untuk terus mendukung bisnis logistik di Tanah Air. “Pasar kendaraan bak dan boks, sarana logistik dan general transporter lebih stabil,”kata Attias.

Karena itulah pihaknya memberikan fasilitas Promo Potongan Karoseri Murah (PPKM) yang berlaku nasional. Setiap pembelian Isuzu Elf baik tipe Standar maupun Heavy Duty (HD) dengan aplikasi Bak* dan Boks* akan mendapatkan potongan sampai dengan 50 Juta* (*Syarat dan ketentuan berlaku).

Selain menghadirkan program penjualan guna mendukung para pelaku bisnis, Isuzu juga hadir untuk mendukung layanan After Sales melalui Bengkel Mitra Isuzu (BMI) yang tersebar lebih dari 40 Bengkel di Jawa*, Sumatera* dan Sulawesi*, tentunya dengan adanya Bengkel Mitra Isuzu (BMI)akan memberikan kemudahan bagi konsumen yang lokasinya jauh dari Dealer Resmi Isuzu.

Selain BMI, Isuzu juga menyediakan layanan BIB (Bengkel Isuzu Berjalan), sehingga dapat melayani service ditempat konsumen. Tentunya ini merupakan bentuk komitmen Isuzu sebagai partner sejati yang memberikan solusi bagi perjalanan bisnis konsumen.

Tags: #bengkelmitraisuzu#isuzu#isuzuelf#ppkm#ptisuzuastramotorindonesia#transportasibarang

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.