Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Bridgestone Indonesia Kembali Raih Penghargaan Gold Champion Indonesia WOW BRAND 2024

13 Maret 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Bridgestone Tire Indonesia sukses meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award sebagai produk terbaik untuk kategori Car Tire (mobil penumpang) pada ajang WOW Brand 2024 yang diselenggarakan oleh Markplus, Inc. bersama Marketeers, Kamis (7/3), di Jakarta.

“Kami bangga dan kami berterima kasih kepada seluruh konsumen serta mitra kerja kami sehingga masyarakat di Indonesia terus yakin dengan brand Bridgestone. Penghargaan ini menjadi bukti kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap brand kami dan akan terus menjadi penyemangat kami dalam melayani masyarakat sesuai dengan misi kami yakni serving society with superior quality,” tutur Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Indonesia WOW Brand Award 2024 merupakan penghargaan bagi 300 merek yang berhasil mendapatkan advokasi tertinggi dari konsumennya berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh MarkPlus Insight. Pada kesempatan tahun ini, CEO MarkPlus Inc dan Marketeers, Iwan Setiawan, dalam keynote-nya yang bertajuk “Branding to Gen Z” mengemukakan bahwa setiap generasi memiliki preferensinya tersendiri mengenai bagaimana brand berkomunikasi kepada mereka, sehingga sangat penting bagi sebuah brand untuk turut berevolusi agar dapat tetap relevan di mata para konsumennya.

Istimewa

“Perlahan tapi pasti, demografi konsumen mulai bergeser dari Gen Y menuju Gen Z. Meski sekilas serupa, Gen Z lebih melihat brand sebagai sosok mentor yang inspirasional dan realis”, ujar Iwan.

Selaras dengan hal tersebut, Bridgestone terus berevolusi bersama para konsumennya melalui ekspansi komunikasi ke ranah digital, kemudahan pembelian secara online melalui tomonet.co.id, serta mengedepankan aspek sustainability dalam komunikasinya melalui payung Bridgestone E8 Commitment.

“Berbagai inovasi terus kami lakukan, baik terkait brand dan juga product communications kami kepada masyarakat. Hal ini untuk semakin meningkatkan brand awareness dan advocacy, yang semuanya berakar pada komitmen kami untuk memberikan produk dan layanan terbaik bagi para konsumen. Kedua hal ini bersinergi secara harmonis dalam kampanye terbaru kami, #FromGenerationToGeneration yang mengangkat eksistensi dan evolusi kami selama 48 tahun di tanah air.” tambah Abe.

Sebagai brand yang telah eksis di pasar selama hampir 50 tahun, Bridgestone Indonesia hadir dengan beragam produk sesuai kebutuhan konsumen. Selain itu, Bridgestone Indonesia saat ini juga didukung lebih dari 370 jaringan ritel resmi, yang dinamakan Toko Model (TOMO), yang tersebar di seluruh wilayah di tanah air.

Hal ini turut membantu brand dalam mempertahankan posisi top of mind di tengah masyarakat. Guna mempertahankan posisi tersebut, membangun brand advocacy atau brand promotor yang kuat merupakan kunci, terutama di tengah pergeseran menuju selera konsumen yang lebih mengutamakan authenticity, relatability, dan inspirational dalam melihat sosok brand yang ideal.

Tags: #Bridgestone Indonesia#PT Bridgestone Tire IndonesiaBranding to Gen ZbridgestoneGold ChampionMarkPlus IncWow BrandWOW Brand Award

BeritaTerkait

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Discussion about this post

Terkini

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.