spot_img
Senin, Maret 10, 2025
  • HOME
BerandaBanBridgestone Indonesia Raih Gold Champion WOW Brand 2025 untuk Ketujuh Kalinya

Bridgestone Indonesia Raih Gold Champion WOW Brand 2025 untuk Ketujuh Kalinya

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Bridgestone Tire Indonesia kembali meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award 2025 untuk kategori ban mobil penumpang (Car Tire). Penghargaan ini diberikan oleh Markplus, Inc. bersama Marketeers dalam acara yang digelar di Jakarta pada 26 Februari 2025.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada konsumen serta mitra kerja atas dukungan yang telah diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap Bridgestone dan memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk serta layanan terbaik,” tutur Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan, Bridgestone Indonesia baru saja meluncurkan Turanza 6 dengan teknologi ENLITEN. Teknologi ini meningkatkan efisiensi energi, mengurangi jejak karbon, serta menghadirkan daya tahan lebih tinggi dengan hambatan gulir rendah, menjadikannya pilihan ideal bagi kendaraan konvensional maupun listrik (EV).

Membangun Brand Advocacy melalui Pengalaman Pelanggan

Indonesia WOW Brand Award 2025 diberikan kepada 300 merek dengan tingkat advokasi tertinggi berdasarkan survei MarkPlus Insight. CEO MarkPlus Inc, Iwan Setiawan, dalam keynote bertajuk Experiential Emotional Branding, menekankan pentingnya pengalaman pelanggan dalam membangun loyalitas merek.

Bridgestone aktif memperkuat keterlibatan pelanggan melalui berbagai program digital, termasuk Year End Giveaway dan Photo Challenge 2024. Program ini mengajak pelanggan berbagi pengalaman menggunakan produk Bridgestone dan layanan di jaringan Toko Model (TOMO).

“Kami terus berinovasi dalam brand dan komunikasi produk untuk meningkatkan kesadaran serta loyalitas pelanggan. Kampanye #FromGenerationToGeneration menandai perjalanan Bridgestone menjelang 50 tahun di Indonesia pada 2026,” tambah Masaki Abe.

Dengan lebih dari 390 jaringan ritel resmi TOMO di seluruh Indonesia, Bridgestone terus mempertahankan posisinya sebagai top of mind di industri ban. Di era digital ini, membangun brand advocacy yang kuat menjadi kunci, seiring perubahan preferensi konsumen yang semakin mengutamakan keaslian, keterhubungan, dan inspirasi dalam memilih sebuah merek.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News