Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Ban

Bridgestone Indonesia Raih Gold Champion WOW Brand 2025 untuk Ketujuh Kalinya

1 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Bridgestone Tire Indonesia kembali meraih penghargaan Gold Champion – WOW Brand Award 2025 untuk kategori ban mobil penumpang (Car Tire). Penghargaan ini diberikan oleh Markplus, Inc. bersama Marketeers dalam acara yang digelar di Jakarta pada 26 Februari 2025.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada konsumen serta mitra kerja atas dukungan yang telah diberikan. Penghargaan ini menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap Bridgestone dan memotivasi kami untuk terus menghadirkan produk serta layanan terbaik,” tutur Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Sebagai bagian dari inovasi berkelanjutan, Bridgestone Indonesia baru saja meluncurkan Turanza 6 dengan teknologi ENLITEN. Teknologi ini meningkatkan efisiensi energi, mengurangi jejak karbon, serta menghadirkan daya tahan lebih tinggi dengan hambatan gulir rendah, menjadikannya pilihan ideal bagi kendaraan konvensional maupun listrik (EV).

Membangun Brand Advocacy melalui Pengalaman Pelanggan

Indonesia WOW Brand Award 2025 diberikan kepada 300 merek dengan tingkat advokasi tertinggi berdasarkan survei MarkPlus Insight. CEO MarkPlus Inc, Iwan Setiawan, dalam keynote bertajuk Experiential Emotional Branding, menekankan pentingnya pengalaman pelanggan dalam membangun loyalitas merek.

Bridgestone aktif memperkuat keterlibatan pelanggan melalui berbagai program digital, termasuk Year End Giveaway dan Photo Challenge 2024. Program ini mengajak pelanggan berbagi pengalaman menggunakan produk Bridgestone dan layanan di jaringan Toko Model (TOMO).

“Kami terus berinovasi dalam brand dan komunikasi produk untuk meningkatkan kesadaran serta loyalitas pelanggan. Kampanye #FromGenerationToGeneration menandai perjalanan Bridgestone menjelang 50 tahun di Indonesia pada 2026,” tambah Masaki Abe.

Dengan lebih dari 390 jaringan ritel resmi TOMO di seluruh Indonesia, Bridgestone terus mempertahankan posisinya sebagai top of mind di industri ban. Di era digital ini, membangun brand advocacy yang kuat menjadi kunci, seiring perubahan preferensi konsumen yang semakin mengutamakan keaslian, keterhubungan, dan inspirasi dalam memilih sebuah merek.

Tags: #Bridgestone Indonesia#PT Bridgestone Tire IndonesiabridgestoneRaih Gold Champion WOW Brand 2025untuk Ketujuh Kalinya

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.