Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Bridgestone Perkenalkan Kampanye #FromGenerationToGeneration dengan Berbagai Program Special di GIIAS 2023

16 Agustus 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–PT Bridgestone Tire Indonesia kembali hadir di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, yang berlangsung di ICE – BSD City, Tangerang, 10-20 Agustus 2023. Partisipasi Bridgestone pada GIIAS 2023 kali ini mengusung tema #FromGenerationToGeneration, merayakan perjalanan lintas generasi Bridgestone dalam memberikan solusi terbaik bagi perjalanan masyarakat di Indonesia.

“Event besar seperti GIIAS ini tentunya menjadi kesempatan bagi Bridgestone Indonesia untuk semakin mendekatkan diri kepada publik, untuk itulah kami memilih GIIAS sebagai kesempatan pertama dalam memperkenalkan kampanye terbaru kami. #FromGenerationToGeneration yang menunjukkan perjalanan panjang Bridgestone menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi” tutur Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Sejak tahun 1975, produk ban Bridgestone telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari para pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif di Indonesia. Hal ini menunjukkan eksitensi panjang Bridgestone dalam menjadi “solusi perjalanan” bagi masyarakat Indonesia. Bagaimana melalui nilai-nilai utama yang dihadirkan seperti kenyamanan (comfort), stabilitas, dan keselamatan (safety) Bridgestone telah berhasil membangun keyakinan masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi.

Istimewa

Terkait dengan tema, Bridgestone juga menghadirkan Bridgestone Heritage Gallery, di mana pengunjung disuguhkan foto-foto yang menggambarkan perjalanan Bridgestone di Indonesia melalui figura historical dari awal berdiri hingga saat ini. Selain itu, Bridgestone juga menghadirkan beberapa Heritage Tires. Yang pertama adalah ban Bridgestone F1, yang merupakan ban asli yang digunakan di ajang balap jet darat Formula One (F1) di mana Bridgestone pada 1997 – 2010 pernah menjadi bagian kejayaan balap motorsport dunia bergengsi tersebut.

Selain ban F1, yang juga menjadi istimewa di GIIAS tahun ini, Bridgestone Indonesia juga menampilkan ban yang bersejarah, yakni ban kendaraan komersial pertama yang diproduksi oleh pabrik Bridgestone di Bekasi pada tahun 1975.

Bridgestone juga tak lupa menghadirkan berbagai program pembelian, di antaranya potongan harga hingga 400 ribu untuk pembelian ban Bridgestone tipe tertentu, serta beragam hadiah langsung seperti headset bluetooth dan merchandise eksklusif Bridgestone, serta kesempatan berpartisipasi dalam lucky draw dengan hadiah eksklusif seperL TV LED, smartphone android, iPad mini, dan dashcam pro.

Tidak hanya promo, keseruan di booth Bridgestone juga turut dimeriahkan oleh berbagai games menarik seperL games Booth Review Challenge yang berhadiah 1 unit MacBook Pro M2. Games ini mengajak para pesertanya membuat review tentang booth Bridgestone, untuk kemudian di-posting di platform media sosial mereka masing- masing, dengan tidak lupa men-tag akun media sosial resmi Bridgestone serta menggunakan hashtag #FromGenerationToGeneration.

 

Keseruan lain di booth Bridgestone adalah permainan Wear Like a Racer Challenge, yang mengadu ketangkasan dan kecepatan para pesertanya dalam mengenakan kostum balap. Games ini berhadiah diecast Lamborghini bagi peserta dengan waktu tercepat. Selain itu, tak lupa beragam akLvitas sosial media juga dapat dilakukan di booth Bridgestone.

“Hampir setengah abad sudah Bridgestone menjadi bagian dari pengguna kendaraan bermotor dan pecinta dunia otomotif Tanah Air. Tentu kami sangat bangga dan bersyukur akan hal ini. Tapi bukan berarti kami telah berpuas diri, sebaliknya, kami akan terus melakukan inovasi-inovasi terbaru, dan meraih pencapaian-pencapian terbaru demi memenuhi kebutuhan dan kepuasan konsumen di Indonesia,” pungkas pria yang akrab disapa Abe-san ini.

Tags: #Bridgestone Indonesia#Bridgestone Tire Indonesia#FromGenerationToGeneration#Giias2023#icebsdcitybridgestone

BeritaTerkait

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Discussion about this post

Terkini

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.