spot_img
Minggu, Maret 9, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaBYD & DENZA Torehkan Sukses Besar di IIMS 2025 dengan 2.400 SPK...

BYD & DENZA Torehkan Sukses Besar di IIMS 2025 dengan 2.400 SPK dan Beragam Penghargaan

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–BYD Group di Indonesia mencatatkan pencapaian gemilang di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2025, yang berlangsung di JIExpo Kemayoran pada 13–23 Februari. Selama 11 hari pameran, BYD dan sub-brand premiumnya, DENZA, meraih lebih dari 2.400 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), mencerminkan tingginya minat masyarakat terhadap kendaraan listrik inovatif.

Sejumlah penghargaan juga diraih, termasuk “Best Performance EV” dan “Favorite Indonesian Premier Launch” untuk BYD Sealion 7, serta “Best EV MPV” untuk BYD M6. DENZA, yang debut di IIMS, memenangkan “Best Booth Premium Car Area”, “Best Indoor Activity”, serta “Best Luxury EV” untuk DENZA D9, menegaskan daya tariknya di segmen kendaraan listrik premium.

Kunjungan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, Menteri Bappenas Rachmat Pambudy, dan Menteri UMKM Maman Abdurrahman ke booth BYD dan DENZA memperlihatkan dukungan pemerintah terhadap industri kendaraan listrik.

Sebagian Award yang di raih BYD di IIMS 2025, Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat

Eagle Zhao, Presiden Direktur PT BYD Motor Indonesia, mengungkapkan apresiasinya atas pencapaian ini. “Kami bangga dan berterima kasih atas antusiasme luar biasa masyarakat Indonesia terhadap BYD Group di IIMS 2025. Kepercayaan konsumen terhadap inovasi dan teknologi kendaraan listrik kami menjadi motivasi untuk terus menghadirkan solusi mobilitas berkelanjutan,” ujarnya.

Booth BYD dan DENZA Sajikan Pengalaman Interaktif

Booth BYD dan DENZA menjadi pusat perhatian dengan konsep futuristik dan interaktif. BYD menampilkan 12 model unggulan, seperti Dolphin, Atto 3, Seal, M6, dan Sealion 7, di area seluas 1.598 m², dengan lebih dari 3.100 pengunjung mengikuti test drive. Booth ini juga menghadirkan Milestones Corner, menampilkan perjalanan BYD di Indonesia serta ekspansi jaringan diler yang kini mencapai 40 lokasi.

DENZA, yang menempati booth seluas 590 m², sukses menarik lebih dari 1.000 peserta test drive, menandai awal yang positif di pasar Indonesia. DENZA Lounge juga menghadirkan pengalaman eksklusif, termasuk unit shuttle DENZA D9 untuk test drive yang memberikan sensasi kemewahan MPV listrik premium ini.

Para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian mobil BYD maupun Denza

Hiburan dan Edukasi di Booth BYD

Pengunjung juga disuguhkan pengalaman inovatif, seperti virtual assistant interaktif yang menjelaskan teknologi Blade Battery dan Cell to Body (CTB). Hiburan hadir melalui Car-a-oke dalam kabin BYD Sealion 7, serta BYD Café yang memberikan nuansa hijau dan santai.

Luther T. Panjaitan, Head of Public & Government Relations PT BYD Motor Indonesia, menegaskan pentingnya pengalaman langsung bagi konsumen. “Melalui booth BYD dan DENZA, kami ingin menghadirkan pengalaman lebih dari sekadar melihat kendaraan listrik, tetapi juga merasakan langsung inovasi dan kenyamanannya. Ini akan semakin memperkuat kepercayaan konsumen terhadap mobilitas listrik di Indonesia,”tuturnya.

Dengan momentum kuat di IIMS 2025, BYD dan DENZA berkomitmen memperluas jaringan showroom serta menghadirkan layanan yang semakin mendekatkan masyarakat pada kendaraan listrik inovatif, nyaman, dan berkelanjutan.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News