Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

BYD Haka Auto Borong Enam Penghargaan di BYD Asia Pacific 2025 Dealer Conference

26 Maret 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–BYD Haka Auto, grup mega dealer resmi kendaraan listrik BYD di Indonesia, mencatat pencapaian gemilang dengan meraih enam penghargaan bergengsi di ajang BYD Asia Pacific 2025 Dealer Conference yang digelar di Shenzhen, China, pada 23 Maret 2025.

Penghargaan yang diraih meliputi:

1. Excellent Customer Service Award

2. Excellent Channel Development Award

3. Outstanding After-sales Service Award

4. Top Sales Award

5. Outstanding Marketing Award

6. Sales Champion Award

Pencapaian ini menjadi bukti komitmen BYD Haka Auto dalam memberikan layanan terbaik, memperluas jaringan, serta berinovasi di bidang pemasaran, penjualan, dan layanan purna jual.

Istimewa

“Kami berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia yang telah mendukung Haka Auto. Penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan standar layanan dan menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumen. Bersama BYD, kami siap menciptakan masa depan yang lebih hijau dan inovatif,” tutur Aswan Amiruddin, General Manager Marketing & Aftersales Haka Auto.

Mudik Nyaman Bersama BYD

Sebagai bentuk komitmen terhadap layanan purna jual, BYD Haka Auto menghadirkan program “Mudik Nyaman Bersama BYD” yang berlangsung di seluruh bengkel resmi Haka Auto dari 5 Maret hingga 30 April 2025. Program ini menawarkan pemeriksaan gratis dan persiapan kendaraan jelang mudik, memastikan keandalan kendaraan listrik BYD selama perjalanan.

“Program ini selaras dengan penghargaan Outstanding After-sales Service Award yang kami raih. Kami ingin memastikan pelanggan merasa aman dan nyaman, terutama di momen penting seperti mudik,” tambah Aswan.

Di tahun 2025, Haka Auto juga berencana memperluas jaringan outlet di Pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi, memperkuat kehadiran BYD di Indonesia.

Tags: Borong Enam PenghargaanBYDBYD Asia Pacific 2025 Dealer ConferenceBYD Haka AutoMudik Nyaman Bersama BYDOutstanding After-sales Service AwardShenzhen

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.