spot_img
Senin, Februari 10, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaBYD M6 Menyapa Konsumen di Mall-Mall Jakarta dan Sekitarnya

BYD M6 Menyapa Konsumen di Mall-Mall Jakarta dan Sekitarnya

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT BYD Motor Indonesia menggelar pameran “Mall to Mall” di beberapa pusat perbelanjaan Jakarta dan sekitarnya. Pameran ini akan berlangsung di Summarecon Mall Serpong (21-25 Agustus), Summarecon Mall Bekasi (28 Agustus – 1 September), Mall Kelapa Gading (4-8 September), dan Kota Kasablanka (18-22 September).

Pada acara ini, BYD memperkenalkan produk terbaru mereka, BYD M6, bersama dengan BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin. Luther Panjaitan, Head of PR and Government Relation PT BYD Motor Indonesia, menyatakan, “Kami antusias mendekatkan BYD dengan konsumen di Indonesia melalui pameran ini. Kehadiran BYD M6 menawarkan lebih banyak pilihan kendaraan listrik dengan performa tinggi dan teknologi canggih.”

Istimewa

Keunggulan Produk BYD

BYD Seal: Sedan dengan desain sporty, menampilkan kokpit pintar BYD dan opsi tiga varian, yakni Dynamic (jangkauan 510 km), Premium (650 km), dan Performance (580 km).

BYD Atto 3: Mobil berdesain aerodinamis dengan interior futuristik, tersedia dalam dua varian dengan jangkauan 410 km dan 480 km.

BYD Dolphin: Desain ‘ocean aesthetics’ dengan lampu depan dan belakang terinspirasi dari gerakan lumba-lumba. Tersedia dalam dua varian: Dynamic Standar (410 km) dan Premium Extended (490 km).

BYD M6: MPEV dengan Blade Battery yang mampu menempuh jarak 530 km. Hadir dengan desain modern, interior luas, kapasitas 7 penumpang, dan fitur keselamatan terdepan.

Fasilitas Pengunjung:

BYD menyediakan fasilitas nyaman di booth mereka, termasuk area transaksi, test drive, dan coffee corner. Pengunjung juga bisa menyaksikan teknologi V2L (Vehicle to Load) yang memungkinkan mobil listrik BYD menjadi sumber daya alternatif, memperkuat komitmen BYD dalam inovasi kendaraan listrik.

Pameran ini adalah upaya PT BYD Motor Indonesia dalam mempercepat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, memperluas jangkauan merek, meningkatkan penjualan, dan membangun citra positif di mata konsumen.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News