Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Cara Isuzu Berbagi Kebahagiaan ke Para Pengemudi

12 Mei 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID,JAKARTA–Dalam Ramadhan dan menyambut hari Raya Idul Fitri 1442 H, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) berbagi suka kepada para pengemudi pelangganya yang telah berjasa mendistribusikan barang-barang kebutuhan. Para sopir tersebut berasal dari perusahaan yang menjadi pelanggan setia Isuzu. Dalam kesempatan kali ini, IAMI menyumbangkans ebanyak 400 pack sembako ke 400 pengemudi dari beberapa perusahaan.

Choky Roberts, Fleet Departemen Head PT IAMI mengatakan dalam keterangan resminya Selasa (11/5), acara ini merupakan bentuk kepedulian Isuzu secara nyata kepada para pengemudi. Mereka dinilai sudah banyak berkontribusi bagi Isuzu dan juga pelanggan. Bergeraknya roda ekonomi Indonesia juga membutuhkan peranan penting dari para sopir tersebut.

Tanpak para pengemudi yang memperoleh paket Ramadhan dari Isuzu. dok PT IAMI

Sebagai partner, Isuzu ingin menujukkan simpati ke para pengemudi di saat kondisi pandemi COVID-19 yang belum mereda di Indonesia. “Tentunya sedikit bingkisan sembako dari Isuzu ini diharapkan bisa membawa kebahagiaan para pengemudi dan keluarganya,” kata Choky.

Isuzu sendiri secara langsung menghantarkan paket kebahagiaan tersebut secara bertahap dalam beberapa kloter. Tentunya dengan harapan kegiatan ini bisa meringkankan dan membantu para pengemudi agar tetap semangat memberikan kontribusi terbaiknya bagi keluarga, perusahaan, dan negara. “Menurut para pengemudi, mereka berterima kasih karena pedulikepada para driver. Biasanya brand hanya peduli dengan para pemilik usaha saja,” ujar Choky Roberts.

Arya Wicaksono, General Affair and CSR Department Head PT IAMI juga menambahkan, kegiatan CSR seperti ini rutin dilakukan dan ini merupakan rangkaian Corporate Social Responsibility (CSR) IAMI yang fokus pada empat pilar, yaitu Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, dan Kewirausahaan, serta terakhir adalahk egiatan donasi. “Kegiatan CSR IAMI ini juga tidak hanya berfokus pada masyarakat sekitar, akan tetapi peduli juga kepada customer kami yang selama ini telah menjadi partner Isuzu,” tutur Arya Wicaksono.

Tags: #csr#isuzu#isuzuastramotorindonesia#ptiami

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.