Autoindo
Rabu, 22 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Chery Deklarasikan ‘Chery Indonesia Family’ Sebagai Komunitas Resminya

19 Februari 2023
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Chery Indonesia Family atau disingkat CHIEF, resmi dideklarasikan. Bertempat di hall D8 booth Chery, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) JIExpo Kemayoran, Jakarta, Minggu, 19 Februari 2023 langsung disaksikan oleh President PT Chery Sales Indonesia (CSI) Shawn Xu,  Zhang Wei selaku Executive Vice President CSI. CHIEF adalah komunitas yang baru saja didirikan oleh para pemilik Chery TIGGO 7 Pro, dan TIGGO 8 Pro. Kehadiran CHIEF, bukan hanya sebagai wadah komunikasi para pengguna kendaraan Chery, namun bertujuan untuk silaturahmi. Pada kesempatan tersebut, anggota CHIEF hadir bersama keluarganya.

“Saya ucapkan selamat atas berdirinya CHIEF. Adanya CHIEF sebagai komunitas resmi pemilik mobil Chery di Indonesia menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami. Artinya konsumen Chery memiliki rasa kepemilikan yang besar terhadap brand Chery. Selain itu, dengan adanya CHIEF, PT CSI sebagai prinsipal Chery di Indonesia bisa bersinergi  dengan konsumen untuk mendapatkan masukan guna meningkatkan kualitas produk dan layanan kami. Dengan sinergi bersama konsumen, Chery akan semakin tumbuh besar, kuat, dan semakin baik,” jelas Shawn Xu.

Para anggota CHIEF juga terdorong untuk membentuk komunitas ini agar dapat berbagi kesenangan mengendarai produk Chery. Muhammad Yudho Indrawan, salah satu anggota CHIEF, mengungkapkan bahwa ketertarikannya memiliki TIGGO 8 Pro saat ia melihatnya di GIIAS 2022 lalu. “Dengan 250 hp dan torsi 400 nm, TIGGO 8 Pro adalah SUV yang dahsyat dan belum ada brand lain yang memiliki tenaga sehebat ini. Menurut saya, TIGGO 8 Pro adalah mobil asal China dengan besutan seperti Eropa,” tutur Yudho.

Saat Chery memasuki Indonesia, salah satu hal yang menjadi fokus perhatian PT CSI adalah bagaimana memberikan kepuasan kepada para konsumen. “Kami meyakini kepuasan konsumen sebagai kunci untuk membangun kepercayaan kepada brand. Oleh karena itu kami berusaha untuk mengayomi para konsumen, berbagi edukasi dan informasi dengan mereka, dan mendengarkan masukan serta kritik. Sebuah brand hanya dapat besar dengan dukungan orang-orang yang mencintainya, dan dalam hal ini konsumen adalah pendukung terbesar brand,” jelas Zhang Wei, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Chery juga membentuk sebuah group Whatsapp dan mempersilahkan semua pemilik kendaraan Chery di Indonesia untuk bergabung dan berdiskusi seputar kendaraan Chery dan berbagi solusi untuk sama-sama mendapatkan pengalaman berkendara yang maksimal dengan produk Chery yang dimiliki. 

 

Tags: #Chery#Chery Indonesia#Chery Indonesia Family#CHIEF#KomunitasChery#PT Chery Sales Indonesia

BeritaTerkait

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian...

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi:...

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir...

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang...

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya Saing Nasional

ASSA Kian Melaju, Logistik Terpadu Jadi Kunci Daya...

Discussion about this post

Terkini

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

22 Oktober 2025

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

22 Oktober 2025

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

22 Oktober 2025

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

21 Oktober 2025

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

21 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.