AUTOINDO.ID, JAKARTA–Hingga Februari 2025, penjualan ritel Daihatsu mencapai 23.806 unit, berkontribusi 17,8% terhadap total pasar otomotif nasional yang mencatat sekitar 133 ribu unit.
Tiga model utama menjadi andalan penjualan Daihatsu, yaitu Sigra dengan 7.368 unit (31%), Gran Max Pick Up sebanyak 6.547 unit (28%), dan Terios sebanyak 2.681 unit (11%).
“Kami bersyukur Daihatsu tetap mencatat kinerja positif hingga Februari. Kami berkomitmen memberikan penawaran dan layanan terbaik, terutama menjelang Lebaran,” tutur Tri Mulyono, Marketing and Customer Relations Division Head PT Astra International Tbk. – Daihatsu Sales Operation.
Daihatsu menghadirkan berbagai promo spesial, termasuk program DAIFIT (Daihatsu Idul Fitri) pada 1 Februari–30 April 2025, yang memberi kesempatan memenangkan hadiah umrah bagi 9 pelanggan beruntung. Selain itu, tersedia promo servis THR (Tebar Hemat Ramadhan) pada 1–20 Maret 2025 untuk memastikan kendaraan siap dipakai mudik, serta program SEHATI (Second Hand Activation) bagi pemilik mobil bekas Daihatsu.
Informasi lebih lanjut mengenai promo, harga, dan layanan dapat diakses melalui website www.Astra-Daihatsu.id atau aplikasi DaihatsuKu.