AUTOINDO.ID, JAKARTA–Menyambut Lebaran 1446 H, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) kembali mengadakan program mudik bersama bagi pelanggan setianya melalui komunitas Sahabat Klub. Bertajuk Bahagia Ramadan Bersama Daihatsu, acara ini diikuti oleh lebih dari 100 keluarga dari 21 klub mobil Daihatsu dan diberangkatkan dari Vehicle Logistic Center, Sunter, Jakarta, pada Minggu (23/3).
Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setia, Daihatsu tidak hanya memfasilitasi perjalanan mudik, tetapi juga memberikan berbagai tips keselamatan berkendara, mulai dari persiapan diri dan kendaraan hingga teknik safety driving. Selain itu, acara ini menjadi momen puncak dari kompetisi video media sosial yang digelar Daihatsu dengan tema serupa.
Ketua Umum Terios Club Indonesia (TCI), Taufik Firmansyah, mengapresiasi inisiatif Daihatsu dalam mengadakan kegiatan ini. “Kegiatan ini mempererat solidaritas antar anggota dan menjadi wadah berbagi pengalaman menarik melalui aktivitas positif,” ujarnya.
Sebanyak 21 klub mobil Daihatsu ikut serta dalam kegiatan ini, di antaranya AXIC, DTC, DAI, CAI, CALSIC, MAXXIO, TO, C2W, ZEC, Sirionity, TID, ALERT!, TERUCI, CCI, DXIC, SIC, YOI, TDI, SICI, TCI, dan RR-id.

Keberangkatan peserta dilepas oleh jajaran manajemen Daihatsu, termasuk Sri Agung Handayani (Marketing Director & Corporate Communication Director ADM), Hidemasa Azuma (Marketing Director ADM), Rokky Irvayandi (Domestic Marketing Division Head ADM), serta Aries Nugroho (Marketing Planning Sales Operation Support Department Head PT Astra International – Daihatsu Sales Operation).
“Kami senang bisa kembali menghadirkan program mudik bersama tahun ini. Daihatsu juga menyediakan layanan siaga di berbagai titik strategis selama libur Lebaran agar perjalanan pelanggan tetap aman, nyaman, dan menyenangkan,” tutur Sri Agung Handayani.
Dengan semangat kebersamaan dan dukungan penuh dari Daihatsu, perjalanan mudik kali ini semakin seru dan penuh makna bagi para pelanggan setia.