spot_img
Kamis, Februari 6, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaDaihatsu Tantang Modifikator Hingga ke Negeri Jiran, Begini Ceritanya

Daihatsu Tantang Modifikator Hingga ke Negeri Jiran, Begini Ceritanya

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Daihatsu selalu berusaha mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya kawula muda melalui berbagai program, salah satunya melalui penyelenggaraan kontesmodifikasi virtual lewat Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) 2021.

Ajang hasil kerja sama Daihatsu dengan Hot Import Night (HIN) ini merupakan bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM).Kontes modifikasi ini konsisten diadakan 8 kali sejak 2014, dimana kontes ini dikemas secaravirtual untuk kedua kalinya sejak tahun 2020 untuk tetap mendukung kreativitas paramodifikator di tengah kondisi pandemi, dan hadir secara offline pada 2014 – 2019.

“Daihatsu bersyukur, kontes modifikasi bagi para generasi muda ini disambut positif tidak hanya di Indonesia, namun juga di Malaysia dengan total ribuan unit modifikasi yang tampil.Semoga para modifikator bisa memanfaatkan kontes Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021,” ujar Eko Priyanto, Promotion DepartmentHead PT Astra Daihatsu Motor (ADM)

Berbeda dari sebelumnya, Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 yang digelar pada Oktober –Desember 2021 ini, selain menantang para modifikator di seluruh Indonesia, juga tantang kawula muda di negara tetangga, yakni Malaysia. Ekspansi kontes hingga ke negara lain inidipicu oleh keinginan para modifikator yang selalu ingin tantangan baru dengan berkompetisike level lebih tinggi.

Manajemen daihatsu bersama HIM promosindo berpose di depan Daihatsu Rocky neo retro di acara DDeC 2021. dok daihatsu

 

Kontes ini dibagi menjadi 6 area, meliputi 4 regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan, dan Sulawesi; serta 2 regional di Malaysia (Malaysia Barat, dan Malaysia Timur).Daihatsu Dress Up e-Challenge menggunakan skema eliminasi dan pemenang yang diseleksimenjadi beberapa tahap, serta didukung oleh juri profesional mancanegara.Uniknya, selain dinilai oleh para juri professional, publik atau netizen juga dapat turut berkontribusi dalam memberi vote untuk menilai mana mobil terkeren menurut versi netizenyang bisa dilakukan di kanal media Instagram @hinofficial.

Daihatsu juga meningkatkan nilai hadiah total dibandingkan tahun sebelumnya menjadi 5.000 dolar AS beserta thropy yang siapdibagikan kepada para pemenang terpilih mulai saatlolos putaran (stage) awal, hingga babakFinal.Kontes ini sukses menyedot banyak para peserta dengan total sebanyak 1.151 mobil yang telahmodifikasi, terdiri dari 891 unit dari Indonesia, dan 260 unit dari Malaysia.

Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupaFavorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu. Pada aktivasi ini, tak hanya peserta modifikator sajayang dapat hadiah, tapi voter paling aktif yang memberikan penilaian mana mobil terbaikmenurut versinya juga akan mendapat hadiah menarik dari Daihatsu.

 

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News