Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Dari Dealer Bersih Hingga Layanan Hangat: Cara Honda Wahana Manjakan Konsumen

18 September 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Sepeda motor yang datang bersih, layanan ramah, dan proses pembelian yang mudah itulah pengalaman yang dirasakan konsumen di jaringan dealer Honda Jakarta–Tangerang. Di balik itu semua, berdiri PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai main dealer sepeda motor Honda yang konsisten menjaga standar layanan di 114 dealer resmi.

WMS menegaskan pelayanan bukan hanya soal penjualan unit, tetapi juga perjalanan konsumen dalam setiap interaksi. Untuk itu, mereka menerapkan Network Operational Standard (NOS) yang terdiri dari tiga pilar: Premises (dealer nyaman), People (kompetensi front line people), dan Process (prosedur mudah dan transparan).

“Konsistensi dalam menjalankan NOS menjadi kunci kami menghadirkan pelayanan terbaik. Dengan dealer yang nyaman, man power yang andal, serta didukung dengan proses yang jelas, konsumen akan selalu mendapat pengalaman positif dalam setiap pemenuhan kebutuhan sepeda motor Honda,” tutur Siti Mulyanah, Head of Customer Care Department PT Wahana Makmur Sejati.

Standar ini diawasi secara berkala. Evaluasi rutin pada 114 dealer resmi menjadi dasar perbaikan berkelanjutan bukan hanya mengejar target penjualan, tetapi menjaga kepercayaan konsumen agar tetap tinggi.

Momentum ini juga diperkuat lewat Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) 2025 bertema “Satukan Hati, Satukan Semangat”. Perayaan yang sarat kebersamaan itu menunjukkan apresiasi kepada konsumen setia sekaligus menegaskan kedekatan emosional Honda dengan masyarakat.

Istimewa

WMS memastikan setiap unit motor yang dikirim sudah diperiksa menyeluruh: mulai dari kebersihan, kondisi teknis, hingga proses serah terima yang ringkas.

“Kami ingin memberikan bukti nyata bahwa pelayanan di jaringan dealer sepeda motor Honda, khususnya Jakarta–Tangerang, dijalankan dengan konsistensi tinggi. Evaluasi rutin membuat kami terus belajar agar layanan tetap terjaga dan konsumen merasa puas,” tambah Siti Mulyanah.

Dengan komitmen itu, jaringan dealer Honda WMS tak hanya menjual motor, tetapi juga menghadirkan pengalaman yang membuat konsumen merasa diperhatikan dan dimanjakan sebuah model layanan yang bisa jadi acuan di industri otomotif.

Tags: #PT Wahana Makmur Sejati (WMS)HARPELNASNetwork Operational StandardSatukan HatiSatukan SemangatWahana Honda

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.