Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Dealer Terbaru Mazda Hadir Di Bandung, Jawa Barat

22 April 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, BANDUNG–PT Eurokars Motor Indonesia hari ini (22/4) secara resmi membuka dealer “Mazda Asia Afrika” di Jl. Asia Afrika No. 154, Bandung, Jawa Barat.  Dealer Mazda Asia Afrika ini merupakan dealer terbaru di kota Bandung. Dealer baru ini mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini, sebagaimana yang ada di Jepang.

“PT Eurokars Motor Indonesia bekerja keras untuk terus membuktikan komitmennya dalam mengembangkan merk Mazda di Indonesia.  Mazda Asia Afrika merupakan dealer ke-22 yang kami resmikan sejak merk Mazda dipegang oleh Eurokars Group.  Kami mulai mengadopsi Corporate Identity Mazda terkini untuk setiap dealer yang kami resmikan, dan menerapkan standar layanan sesuai arahan Mazda Corporation di Jepang.  Dengan upaya ini, kami yakin citra merk premium yang dimiliki oleh Mazda akan semakin kuat,” tutur Ricky Thio, Managing Director, PT Eurokars Motor Indonesia.

Mazda Asia Afrika yang pengelolaannya berada dibawah naungan PT Karta Mas Kencana, dipimpin oleh Branch Manager, Anditya Nanda Gumilang dan Ari Rakhmadi sebagai Service Manager.

Prosesi Peresmian Dealer Baru Mazda Asia Afrika, Bandung, Jawa Barat
(photo-photo dok. PT EMI)

Berdiri di atas tanah seluas 1,674 meter persegi, Dealer Mazda Asia Afrika merupakan bangunan dua lantai dengan luas keseluruhan bangunan sebesar 1,995 meter persegi. Dibangun dengan konsep disain modern minimalis untuk memperkuat kesan premium dari merk Mazda. Memiliki fasilitas 3S (Sales, Service dan Spare part) dengan ruang pamer utama berkapasitas 5 mobil serta 1 ruang penyerahan kendaraan (delivery area).  Area bengkel (workshop) memiliki 4 service bay dan sudah dilengkapi peralatan modern sesuai standar Mazda Corporation Jepang.  Ruang tunggu yang nyaman juga dilengkapi dengan fasilitas kids corner, yang dapat memberikan suasana nyaman bagi pelanggan yang datang bersama dengan anak-anak. Konsumen juga berhak mendapatkan Mazda Warranty yang memberikan jaminan selama 3 tahun atau 100.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu).

Tersedia promo yang berlaku selama masa pembukaan adalah, untuk setiap pembelian unit baru Mazda, pelanggan berhak mendapatkan voucher Cuci Wax Gratis yang berlaku selama 1 tahun senilai Rp. 3,6 juta.  Selain itu bagi pelanggan yang membawa mobilnya untuk pengecekan dan perawatan, Mazda Asia Afrika memiliki program Diskon untuk suku cadang sebesar 10 persen serta Free Scan Diagnosis serta pelanggan juga berhak mendapatkan souvenir dari Mazda selama persediaan masih ada.

Selama bulan Ramadhan, Mazda juga mengadakan program yang disebut “Mazda Lebaran Campaign 2021”, yang berlangsung dari tanggal 26 April hingga 25 Mei 2021.  Program ini menawarkan banyak keuntungan bagi pelanggan, seperti:

– Free oli 1 liter

– Free Oil Filter

– Gratis Cabin Disinfectant Treatment

– Diskon untuk jasa

– Diskon untuk Cabin A/C Filter

– Cashback battery senilai Rp. 200 ribu

Pelanggan dapat menghubungi dealer terdekat untuk informasi mengenai “Mazda Lebaran Campaign 2021”.  Selain itu, pelanggan tidak perlu khawatir untuk datang ke bengkel Mazda, karena seluruh Dealer Mazda di Indonesia sudah menerapkan standar Prokes sesuai aturan Pemerintah.

 

 

Tags: #Mazda#Mazda Asia Afrika#PT Eurokars Motor IndonesiaDealer Baru

BeritaTerkait

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Discussion about this post

Terkini

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.