Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

DENZA Resmi Masuk Indonesia: Mengusung MPV Listrik Premium DENZA D9 Hanya Rp.950 Juta

23 Januari 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Sub-brand premium BYD, DENZA, resmi hadir di Indonesia melalui peluncuran MPV listrik premium DENZA D9. Dengan mengusung tema Elegance Reimagined, DENZA D9 menawarkan perpaduan desain elegan, teknologi mutakhir, dan keberlanjutan. Kehadiran DENZA menjadi tonggak baru dalam menghadirkan solusi mobilitas ramah lingkungan di Indonesia.

“DENZA menghadirkan inovasi untuk mendefinisikan ulang kemewahan berkendara, sejalan dengan visi masa depan bebas emisi,” ujar Liu Xueliang, General Manager BYD Asia Pacific Auto Sales Division. Sebagai MPV listrik terlaris di Tiongkok pada 2023, DENZA D9 dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis maupun keluarga dengan teknologi terkini, kenyamanan unggul, dan efisiensi energi yang luar biasa.

Inovasi Teknologi Terdepan

DENZA D9 dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti sistem e3, suspensi aktif DiSus, dan DENZA Pilot-Advanced Driver Assistance System berbasis LiDAR, yang memberikan pengalaman berkendara aman dan nyaman. Dengan pengisian cepat 166 kW, DENZA D9 mampu menempuh 150 km hanya dalam 10 menit, menjadikannya pilihan ideal untuk mobilitas modern.

(photo-photo : Denny C)

Kemewahan dan Kenyamanan Maksimal

Interior DENZA D9 dirancang mewah dengan material kulit premium, fitur kursi pijat, dan layar interaktif berukuran besar. Kabin luas dengan tata letak “777” memungkinkan kenyamanan untuk tujuh penumpang, dilengkapi kulkas mini dan fitur hiburan canggih.

Komitmen untuk Pasar Indonesia

DENZA akan memperluas jaringan outlet di wilayah strategis seperti Kelapa Gading, BSD, dan Pluit, serta menghadirkan fasilitas pengisian daya khusus. Dibanderol hanya Rp950 juta, DENZA D9 hadir dengan garansi kendaraan 6 tahun dan perawatan berkala gratis tanpa batasan jarak tempuh.

“Kami percaya Indonesia adalah pasar potensial untuk kendaraan listrik. Dengan DENZA D9, kami berkomitmen membangun ekosistem kendaraan listrik yang komprehensif dan mendukung transformasi mobilitas berkelanjutan,” tutur Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia.

DENZA D9 menjadi bukti inovasi dan dedikasi BYD dalam menciptakan standar baru kendaraan listrik premium, sekaligus mendukung masa depan yang lebih hijau.

Tags: DenzaDenza D9Denza IndonesiaPT BYD Motor IndonesiaRitz Carlton Pacific Place

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.