Autoindo
Rabu, 12 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Dukung Mobilitas Jurnalis, PT WMS Gelar Servis Gratis di Hari Pers Nasional

11 Februari 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Mobilitas tinggi menjadi bagian dari keseharian para jurnalis otomotif dalam menyajikan berita teraktual. Untuk memastikan kendaraan mereka selalu dalam kondisi prima, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, kembali menggelar program servis gratis bagi pewarta otomotif yang tergabung dalam Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) di Sekretariat FORWOT, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Memasuki tahun keempat penyelenggaraannya, program ini menjadi bentuk apresiasi PT WMS terhadap para jurnalis yang berperan penting dalam membangun publisitas positif industri otomotif, khususnya di segmen roda dua. Sebanyak 50 unit sepeda motor Honda milik pewarta mendapatkan layanan servis lengkap, termasuk penggantian oli dan busi.

“Pewarta otomotif memiliki peran penting dalam menyampaikan informasi yang akurat dan terpercaya kepada masyarakat. Melalui kegiatan ini, kami ingin mengucapkan terima kasih serta memberikan kontribusi nyata dalam mendukung mobilitas mereka,” tutur Andra Friandana, Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS.

Selain memastikan kendaraan jurnalis tetap dalam kondisi prima, program ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan layanan Servis Motor Keliling (SEMOK) yang dikembangkan oleh PT Wahanaartha Ritelindo. Layanan jemput bola ini dirancang untuk memberikan kemudahan bagi konsumen, terutama dalam skala grup atau korporasi.

Istimewa

Antusiasme peserta terhadap program ini terus meningkat dibanding tahun sebelumnya. Ketua FORWOT, Indra Prabowo, mengungkapkan apresiasinya terhadap PT WMS.

“Kami senang dengan hadirnya program servis ini. Mewakili rekan-rekan jurnalis yang tergabung dalam FORWOT, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada PT WMS. Kami berharap hubungan kerja sama antara insan pers dan Main Dealer semakin solid dan positif,” ujar Indra.

Dengan berkembangnya teknologi otomotif, kebutuhan akan kendaraan yang selalu dalam kondisi optimal semakin meningkat. PT WMS berkomitmen untuk terus mendukung para pewarta otomotif dengan program yang bermanfaat, sehingga mereka dapat menjalankan tugas jurnalistiknya dengan lebih nyaman dan aman.

Tags: #Astra Honda Motor#Forwot#PT. Wahana Makmur SejatiService motor gratis

BeritaTerkait

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil Lebih Cerdas dan Bertenaga

Legenda yang Terlahir Kembali: Suzuki Satria PRO Tampil...

Discussion about this post

Terkini

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.