Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Gojek Perkenalkan GoCar Luxe Dengan Kenyamanan Ekstra Selama Perjalanan

15 Desember 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Gojek memperkenalkan layanan GoCar Luxe, didukung armada terbaik dengan ruang kabin penumpang yang lebih luas dan lega, untuk menghadirkan kenyamanan ekstra selama perjalanan dan tetap dalam semangat We Got You. Layanan ini didukung mitra driver yang terstandarisasi, sesuai dengan SOP GoCar Luxe. GoCar Luxe melengkapi layanan GoCar lainnya yang saat ini sudah tersedia yakni GoCar, GoCar Protect+ dan GoCar (L).

“Komitmen We Got You menjadi landasan kami untuk selalu menghadirkan inovasi yang mampu menjawab ragam kebutuhan masyarakat. Kami percaya dengan layanan GoCar Luxe ini, kami bisa menjangkau target pasar yang menginginkan pengalaman mobilitas berbeda dengan kenyamanan lebih dan layanan ekstra. Dengan hadirnya ragam pilihan transportasi di ekosistem Gojek yang didukung dengan pengembangan teknologi secara berkala, kami berharap bisa terus menghadirkan layanan prima dan menjadi one stop mobility solution yang dapat menjawab kebutuhan berbagai kalangan orang. We Got You, apa pun kebutuhan perjalananmu, Gojek siap antar!” tutur Shobhit Singhal, Chief Transport Officer Gojek.

Kehadiran GoCar Luxe melengkapi ragam pilihan transportasi yang terdapat di dalam ekosistem Gojek. Inovasi berkelanjutan yang terus Gojek lakukan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mobilitas masyarakat, menjadikan Gojek sebagai layanan transportasi online pilihan utama masyarakat. Laporan Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) pada tahun 2022 menyebutkan bahwa layanan Gojek menjadi yang paling banyak digunakan oleh pengguna transportasi online (82%) di Indonesia.

Istimewa

GoCar Luxe memberikan opsi bagi pelanggan mendapatkan pengalaman mobilitas yang berbeda, sehingga cocok digunakan untuk bepergian ke acara atau kegiatan spesial seperti menghadiri pertemuan bisnis, pergi bersama teman dan kolega, menghadiri undangan pernikahan atau bepergian bersama keluarga dan orang tua.

Selama periode uji-coba di November hingga awal Desember, temuan internal Gojek mencatat beberapa hal positif terkait layanan GoCar Luxe. Jumlah pemesanan meningkat 10% setiap minggu menggambarkan antusiasme pelanggan menikmati layanan ini. GoCar Luxe saat ini dapat dipesan oleh seluruh pelanggan Gojek di area Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan beberapa area di Jakarta Utara. Ke depan, GoCar Luxe akan tersedia secara bertahap dengan jumlah armada yang terus ditambah sehingga dapat dinikmati oleh semakin banyak pelanggan.

Tak hanya memberi keuntungan bagi pelanggan, mitra driver yang mengaktifkan GoCar Luxe juga berkesempatan mendapatkan peluang pendapatan yang lebih tinggi. Gojek sendiri memastikan mitra driver GoCar Luxe memiliki kualitas pelayanan yang baik dan terlatih.

Untuk menggunakan layanan GoCar Luxe, pengguna dapat memilih ikon GoCar Luxe dalam aplikasi Gojek. Setelah itu, tentukan tujuan perjalanan dengan memasukkan alamat lokasi penjemputan dan tujuan. Apabila pemesanan berada dalam cakupan layanan GoCar Luxe, mitra driver GoCar Luxe pun akan segera meluncur untuk menjemput.

Tags: #GoCar#GoCar Luxe#gojek#ojol

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.