Autoindo
Kamis, 18 September 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Goodyear Indonesia Optimis Dengan Perkembangan Digital dan Perkenalkan Toko Ban Onlinenya

21 Mei 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, BANDUNG–Optimis dengan perkembangan digital di tengah masyarakat Indonesia, Goodyear Indonesia terus melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan toko ban online Goodyear Autocare yang berada di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada, untuk mempermudah layanan konsumen seiring berkembangnya teknologi.

Sebagai merk ban mobil pertama yang memiliki toko ban online di platform e-commerce Tokopedia, Lazada dan Shopee, Goodyear pun memperkuat inovasi, dukungan logistik dan tim penjualan untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja online dan offline bagi customer B to C dan B to B.

“Jawa Barat merupakan daerah yang istimewa bagi kami, karena pabrik Goodyear telah beroperasi di Bogor selama 89 tahun, serta menjadi bagian dari industri manufaktur di Jawa Barat dalam memenuhi kebutuhan domestik dan ekspor, baik segmen ritel dan komersial.” tutur Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Oleh karena itu, kami mengambil momen penting dalam Goodyear National Sales Conference 2024 dengan mengangkat tema Let’s Be Ready for Anything, Be The Game Changer, yang memfokuskan kepada perkembangan dunia digital dan menggambarkan bagaimana Goodyear Indonesia menerapkan budaya adaptif dan terus berusaha untuk berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada konsumen,” lanjut Arfianti Puspitarini.

Goodyear National Sales Conference 2024 menghadirkan strategi dan inovasi digital yang relevan dalam industri otomotif khususnya ban, untuk memastikan Goodyear selalu siap menghadapi perubahan pasar dan dalam melayani konsumen ritel dan komersial.

Goodyear telah lama dikenal sebagai Technology Explorer dan terus berinovasi untuk memperkuat ekosistemnya. Pada acara Goodyear National Sales Conference 2024, Goodyear juga memperkenalkan aplikasi insentif terbaru yang dirancang khusus untuk toko dan distributor. Aplikasi ini bertujuan memberikan dukungan lebih lanjut serta meningkatkan kinerja penjualan melalui program-program insentif yang menarik dan interaktif.

Dengan aplikasi ini, toko dan distributor dapat mengakses berbagai insentif menarik yang dirancang untuk mendorong penjualan. Dengan fitur-fitur interaktif yang mengoptimalkan proses penjualan dan layanan aftersales membuat proses lebih efektif dan efisien.

Tags: GoodyearGoodyear AutocareGoodyear Indonesiaplatform e-commerceToko online

BeritaTerkait

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati Kini Lebih Dekat

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati...

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di Indonesia

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di...

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025: 36 Tahun Bareng FIFGROUP Meraih Impian

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025:...

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif Jawa Tengah Kian Bergairah

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif...

Lebih Aman, Stylish, dan Terjangkau: Gebrakan Baru GIVI di IMOS 2025

Lebih Aman, Stylish, dan Terjangkau: Gebrakan Baru GIVI...

Discussion about this post

Terkini

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

Automechanika Jakarta 2026: Momentum Emas Industri Otomotif Indonesia

17 September 2025

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati Kini Lebih Dekat

Diler Baru Mitsubishi Fuso Garut: Andalan Bisnis Sejati Kini Lebih Dekat

17 September 2025

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di Indonesia

Bosch Bawa Standar Baru Keselamatan Kerja Listrik di Indonesia

17 September 2025

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025: 36 Tahun Bareng FIFGROUP Meraih Impian

FIFGROUP Hadirkan Solusi Pembiayaan Hemat di IMOS 2025: 36 Tahun Bareng FIFGROUP Meraih Impian

17 September 2025

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif Jawa Tengah Kian Bergairah

GIIAS Semarang 2025: Enam Merek Baru, Pasar Otomotif Jawa Tengah Kian Bergairah

16 September 2025

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.