Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Goodyear Indonesia Optimis Dengan Perkembangan Digital dan Perkenalkan Toko Ban Onlinenya

21 Mei 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, BANDUNG–Optimis dengan perkembangan digital di tengah masyarakat Indonesia, Goodyear Indonesia terus melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan toko ban online Goodyear Autocare yang berada di platform Tokopedia, Shopee, dan Lazada, untuk mempermudah layanan konsumen seiring berkembangnya teknologi.

Sebagai merk ban mobil pertama yang memiliki toko ban online di platform e-commerce Tokopedia, Lazada dan Shopee, Goodyear pun memperkuat inovasi, dukungan logistik dan tim penjualan untuk kemudahan dan kenyamanan berbelanja online dan offline bagi customer B to C dan B to B.

“Jawa Barat merupakan daerah yang istimewa bagi kami, karena pabrik Goodyear telah beroperasi di Bogor selama 89 tahun, serta menjadi bagian dari industri manufaktur di Jawa Barat dalam memenuhi kebutuhan domestik dan ekspor, baik segmen ritel dan komersial.” tutur Arfianti Puspitarini, Head of Marketing Goodyear Indonesia.

Oleh karena itu, kami mengambil momen penting dalam Goodyear National Sales Conference 2024 dengan mengangkat tema Let’s Be Ready for Anything, Be The Game Changer, yang memfokuskan kepada perkembangan dunia digital dan menggambarkan bagaimana Goodyear Indonesia menerapkan budaya adaptif dan terus berusaha untuk berinovasi untuk menghadirkan layanan yang lebih baik kepada konsumen,” lanjut Arfianti Puspitarini.

Goodyear National Sales Conference 2024 menghadirkan strategi dan inovasi digital yang relevan dalam industri otomotif khususnya ban, untuk memastikan Goodyear selalu siap menghadapi perubahan pasar dan dalam melayani konsumen ritel dan komersial.

Goodyear telah lama dikenal sebagai Technology Explorer dan terus berinovasi untuk memperkuat ekosistemnya. Pada acara Goodyear National Sales Conference 2024, Goodyear juga memperkenalkan aplikasi insentif terbaru yang dirancang khusus untuk toko dan distributor. Aplikasi ini bertujuan memberikan dukungan lebih lanjut serta meningkatkan kinerja penjualan melalui program-program insentif yang menarik dan interaktif.

Dengan aplikasi ini, toko dan distributor dapat mengakses berbagai insentif menarik yang dirancang untuk mendorong penjualan. Dengan fitur-fitur interaktif yang mengoptimalkan proses penjualan dan layanan aftersales membuat proses lebih efektif dan efisien.

Tags: GoodyearGoodyear AutocareGoodyear Indonesiaplatform e-commerceToko online

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.