Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Goodyear Indonesia Tingkatkan Distribusi dengan Sertifikasi Tire Adjuster

18 Juli 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, BOGOR—PT Goodyear Indonesia Tbk mengadakan program pelatihan sertifikasi Certified Tire Adjuster (CTA) berskala nasional di Bogor pada 15 – 18 Juli 2024. Program ini melibatkan perwakilan distributor dari seluruh Indonesia, dari Sabang hingga Merauke.

Pelatihan CTA, dengan tema “We’re Ready,” bertujuan untuk meningkatkan pelayanan after-sales dan memperkenalkan teknologi terbaru dari Goodyear serta prosedur perawatan ban sesuai standar global.

“Program pelatihan CTA memperkuat jaringan distributor kami di seluruh Indonesia, memastikan produk dan layanan yang konsisten untuk keamanan dan kenyamanan berkendara bagi konsumen ritel dan industrial,” ujar Windi Widyawati, Head of Customer Satisfaction Department dan Project Leader CTA, Goodyear Indonesia.

Sebelumnya, Goodyear menggunakan Tire Adjuster Committee (TAC) yang memakan waktu hingga tiga bulan untuk proses pemeriksaan. Dengan pelatihan CTA, pemeriksaan ban dapat dilakukan di tempat dan klaim diproses lebih cepat.

Istimewa

Pelatihan CTA juga mendukung program garansi Worry Free Assurance (WFA) untuk ban penumpang, dan memberikan layanan tambahan bagi kendaraan truk dan bus yang tidak memiliki kartu garansi. “Layanan CTA penting untuk sektor logistik dan perdagangan,” tambah Windi.

Program ini memberikan pengetahuan teknis dasar-dasar pemeriksaan ban dan solusi pergantian ban, memungkinkan distributor bersertifikasi Goodyear melakukan pemeriksaan langsung.

“Pelatihan CTA memperkuat keahlian teknis mitra kami, meningkatkan kepuasan konsumen di seluruh Indonesia, dan berdampak positif pada usaha distributor,” tutup Windi.

Tags: Certified Tire AdjusterGoodyearGoodyear IndonesiaPT Goodyear IndonesiaWorry Free Assurance

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.