Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Haka Auto Menandai Momen Spesial dengan Serah Terima Unit BYD di Showroom Bintaro

2 Juli 2024
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Hari ini menjadi momen spesial bagi Haka Auto, sebagai dealer BYD di Indonesia. Bertempat di showroom Haka Auto Bintaro, dilaksanakan prosesi awal serah terima unit lima kendaraan listrik BYD, yang terdiri dari 1 unit BYD Seal, 2 unit BYD Atto3, dan 2 unit BYD Dolphin.

“Hari ini menjadi momen yang spesial bagi perjalanan Haka Auto sebagai Main Dealer dari brand dan kendaraan listrik BYD di Indonesia, karena menandai distribusi kendaraan listrik BYD kepada konsumen kami. Terima kasih kepada 1.000 orang konsumen pertama mobil listrik BYD di Indonesia, dan Haka Auto turut bangga menjadi bagian utama dalam acara tersebut, sekaligus berterima kasih pada semua konsumen yang telah mempercayakan pembelian unit mobil listrik BYD melalui dua dealer kami di Haka Auto Bintaro dan Haka Auto Cibubur,” tutur Hariyadi Kaimuddin, CEO Haka Auto.

“Ke depan, Haka Auto telah berkomitmen penuh untuk menambah jumlah dealernya di berbagai kota di Indonesia, seiring meningkatnya respon positif dan jumlah peminat kendaraan listrik BYD di Indonesia. Dalam waktu dekat, kami menambah cabang di pulau Jawa, Kalimantan, dan Sulawesi,” imbuh Hariyadi Kaimuddin.

Aswan Aminuddin, General Manager Marketing, Sales, dan Aftersales dari Haka Auto, juga menambahkan, “Keseriusan Haka Auto dalam melayani kebutuhan konsumen kendaraan listrik BYD terlihat dari keberadaan dua cabang kami saat ini, di Haka Auto Bintaro dan Haka Auto Cibubur. Keberadaan dua dealer ini akan menjadi bagian Corporate Identity dari Haka Auto ke depan. Selain megah dan dilengkapi dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts), konsumen setia kendaraan listrik BYD akan mendapatkan pengalaman kunjungan yang berbeda. Salah satunya karena dealer-dealer kami dilengkapi dengan atmosfer etnikal ke-Indonesia-an yang menjadi bagian daya tarik dan berbeda antara satu cabang dengan cabang lain. Tentu saja ada banyak kejutan lain yang telah kami siapkan untuk konsumen setia Haka Auto.”

Dengan komitmen kuat dan dedikasi yang tinggi, Haka Auto siap memperluas jangkauan dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen kendaraan listrik BYD di seluruh Indonesia.

Tags: BYD IndonesiaHaka Auto BintaroHaka Auto Cibuburmobil listrikPT BYD Motor Indonesia

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.