Autoindo
Rabu, 15 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Honda Gandeng Team Liquid, Gaet Gen Z Lewat Esports dan Kampanye “Let’s Go Brio!”

6 Mei 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Honda Prospect Motor (HPM) resmi menjalin kolaborasi strategis dengan Team Liquid Indonesia (TLID), organisasi esports global ternama, guna memperkuat keterlibatan dengan Generasi Z melalui dunia gaming yang kini menjadi bagian dari gaya hidup mereka.

Melalui kerja sama ini, Honda hadir sebagai Official Mobility Partner dengan menyediakan Honda Brio sebagai kendaraan operasional resmi tim TLID. Kampanye bertajuk “Let’s Go Brio!” pun diluncurkan, menggabungkan mobilitas, gaya hidup digital, dan semangat komunitas dalam satu pengalaman yang relevan dengan keseharian Gen Z.

“Bagi kami, membangun kedekatan dengan Gen Z bukan sekadar mengikuti tren, tapi memahami bagaimana mereka membentuk gaya hidup dan komunitasnya sendiri,” tutur Yusak Billy, Sales, Marketing & After Sales Director PT HPM. “Dunia esports menjadi ruang yang paling relevan saat ini.”

Sejumlah aktivitas kreatif pun disiapkan, mulai dari Dealer Watch Party di 12 dealer resmi Honda yang mengubah showroom menjadi ruang esports, hingga test drive langsung. Selain itu, akan digelar turnamen komunitas nasional TL Cup sebagai wadah bagi para gamer muda menunjukkan potensinya.

“Bagi kami, Honda bukan sekadar mitra brand, tapi mitra perjalanan. Kami bangga dapat bekerja sama dengan brand sebesar Honda yang punya komitmen jangka panjang terhadap pertumbuhan komunitas digital,” papar Daniel Santoso, Chief Business Officer Team Liquid Indonesia.

(photo-photo: Denny C)

Team Liquid sendiri telah lama bermitra dengan Honda di Amerika sejak 2019, termasuk menghadirkan kampanye “Level Up” dan branding “Team Liquid Honda” di ajang LCS. Di Indonesia, TLID aktif dalam pengembangan ekosistem esports, khususnya di game Mobile Legends dan Valorant.

Kolaborasi ini menjadi respons Honda terhadap potensi besar Gen Z sebagai pembeli mobil pertama. Dengan populasi sekitar 75 juta jiwa dan rasio kepemilikan mobil yang masih rendah (99 unit per 1.000 penduduk), segmen ini diyakini menjadi pasar strategis bagi pertumbuhan otomotif nasional.

Honda menilai dunia esports yang diproyeksikan memiliki 192 juta pemain aktif di Indonesia pada 2025, adalah kanal efektif untuk membangun koneksi emosional dengan generasi muda lewat gaya hidup digital dan pengalaman mobilitas yang menyatu.

Tags: #hondaisme#PT Honda Prospect MotorDealer Watch PartyEsportsGenerasi ZhondaLet’s Go Brio!Team Liquid HondaTim Liquid

BeritaTerkait

Menanam Kopi, Memanen Harapan: Perjalanan Desa Sejahtera Astra Bajawa Menyapa Dunia dengan Cinta

Menanam Kopi, Memanen Harapan: Perjalanan Desa Sejahtera Astra...

Dari Kota Budaya Menuju Mobilitas Cerdas: JAECOO Yogyakarta dan Transformasi Gaya Hidup Urban

Dari Kota Budaya Menuju Mobilitas Cerdas: JAECOO Yogyakarta...

TRAGA Expo 2025: Serunya Akhir Pekan Bareng Isuzu di Jawa Timur

TRAGA Expo 2025: Serunya Akhir Pekan Bareng Isuzu...

Aventador Liberty Walk Raffi Ahmad: Ketika Mimpi Lokal Melaju ke Panggung Dunia

Aventador Liberty Walk Raffi Ahmad: Ketika Mimpi Lokal...

Setiap Perjalanan Punya Cerita: Temukan Makna Bersama Mitsubishi Destinator

Setiap Perjalanan Punya Cerita: Temukan Makna Bersama Mitsubishi...

GWM Batam, Dealer Modern yang Bawa Mobil Elektrifikasi dan Hybrid ke Kepulauan Riau

GWM Batam, Dealer Modern yang Bawa Mobil Elektrifikasi...

Discussion about this post

Terkini

Menanam Kopi, Memanen Harapan: Perjalanan Desa Sejahtera Astra Bajawa Menyapa Dunia dengan Cinta

Menanam Kopi, Memanen Harapan: Perjalanan Desa Sejahtera Astra Bajawa Menyapa Dunia dengan Cinta

14 Oktober 2025

Dari Kota Budaya Menuju Mobilitas Cerdas: JAECOO Yogyakarta dan Transformasi Gaya Hidup Urban

Dari Kota Budaya Menuju Mobilitas Cerdas: JAECOO Yogyakarta dan Transformasi Gaya Hidup Urban

14 Oktober 2025

TRAGA Expo 2025: Serunya Akhir Pekan Bareng Isuzu di Jawa Timur

TRAGA Expo 2025: Serunya Akhir Pekan Bareng Isuzu di Jawa Timur

13 Oktober 2025

Aventador Liberty Walk Raffi Ahmad: Ketika Mimpi Lokal Melaju ke Panggung Dunia

Aventador Liberty Walk Raffi Ahmad: Ketika Mimpi Lokal Melaju ke Panggung Dunia

13 Oktober 2025

Setiap Perjalanan Punya Cerita: Temukan Makna Bersama Mitsubishi Destinator

Setiap Perjalanan Punya Cerita: Temukan Makna Bersama Mitsubishi Destinator

13 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.