AUTOINDO.ID, TORRANCE, CALIFORNIA, AMERIKA SERIKAT–Honda baru saja meraih predikat tertinggi untuk loyalitas merek di segmen SUV dalam studi J.D. Power tahun 2024 di Amerika Serikat. Dengan tingkat loyalitas sebesar 64.2% untuk seluruh lini SUV-nya, penghargaan ini mencakup model seperti Honda HR-V, CR-V, Passport, Pilot, dan Prologue. Honda HR-V adalah SUV compact entry-level, sementara Honda CR-V hadir dalam varian hybrid electric (e:HEV), menawarkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan. Model lain seperti Passport dan Pilot mengisi segmen Large SUV, dan Honda Prologue menjadi model BEV pertama Honda di Amerika Utara.
![](https://i0.wp.com/autoindo.id/wp-content/uploads/2024/10/IMG_1466.jpeg?resize=696%2C464&ssl=1)
Jessika Laudermilk, Assistant Vice President of Honda Auto Sales, menyatakan bahwa loyalitas pelanggan adalah salah satu indikator penting dalam kesuksesan Honda di industri otomotif. Penghargaan ini diharapkan dapat memperkuat komitmen Honda untuk terus memberikan produk SUV berkualitas tinggi serta layanan yang memuaskan.
Studi dari J.D. Power ini mengukur loyalitas dengan melihat apakah konsumen tetap setia pada merek saat membeli kendaraan baru. Studi ini mencakup berbagai segmen seperti SUV mewah, mobil konvensional, dan truk. Sebagai perusahaan terkemuka dalam analisis data otomotif, J.D. Power membantu industri ini dengan wawasan konsumen dan solusi berbasis teknologi canggih.