Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

HYSTORI, Hyundai Stargazer Owner Indonesia Resmi Di Deklarasikan

17 Desember 2022
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–HYSTORI ( Hyundai Stargazer Owner Indonesia) klub yang mewadahi para pemilik dan pengguna Hyundai Stargazer di Indonesia. Deklarasi dan peresmian tersebut dilakukan di Hyundai Stargazer Studio, SCBD, Jakarta Selatan. Di hadiri oleh perwakilan dari PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) juga dihadiri juga oleh perwakilan dari beberapa dealer Hyundai di Jabodetabek, antara lain Hyundai Andalan, Hyundai Mobil Indonesia (HMI) dan Hyundai Maju Motor. Pada kesempatan yang sama, Mulyadi Mishel selaku Ketua Umum HYSTORI memperkenalkan atribut klub HYSTORI dan jajaran pengurus periode 2022-2024.

Para perwakilan langsung dari jajaran Hyundai Indonesia menyampaikan apresiasi akan terbentuknya HYSTORI ini sembari mengharapkan antara klub, pengguna, HMID dan dealer dapat saling bersinergi untuk meningkatkan kepuasan pelanggan. “Terima kasih atas berdirinya klub ini dan kami siap mensupport kegiatan-kegiatan HYSTORI selanjutnya,” tutur Geovani, perwakilan dari Hyundai Maju Motor.

Sementara itu Efrem dari HMI menyampaikan dengan jumlah 12 dealer saat ini, siap membantu para member HYSTORI. “Saat ini terdapat 9 dealer di Jabodetabek, 2 di Bandung dan 1 di Bali yang siap berkolaborasi lebih lanjut dan saling sharing permasalahan teknis Hyundai Stargazer para member komunitas,” ujarnya. Sedangkan ucapan selamat dan support untuk kerjasama datang dari Ryan selaku perwakilan Hyundai Andalan.

Istimewa

HYSTORI  bermula dari Facebook Group dan dilanjutkan ke WA Group. Hingga saat ini telah memiliki 75 anggota resmi yang tersebar di seluruh kota besar di Indonesia seperti Riau, Batam, Palembang, Pontianak, Samarinda, Makassar, Papua, Bali dan terbanyak anggota di Pulau Jawa.

Pembentukan komunitas ini didasari oleh persamaan visi, misi yang menjadi ciri HYSTORI. Tujuan dari terbentuknya HYSTORI terutama untuk mewadahi para pemilik baru Hyundai Stargazer agar lebih mengetahui perawatan mobilnya secara jelas dan mudah. Serta menjadi penjembatan antara member dengan APM & after sales service Hyundai di Indonesia. Selain itu, juga untuk memperkuat eksistensi dan komunikasi antar pemilik Hyundai Stargazer. Namun juga untuk mewujudkan cita-cita bersama dengan menonjolkan kegiatan-kegiatan positif di dunia otomotif. Benefit lainnya adalah kesempatan mendapat discount di merchant dan bengkel resmi Hyundai, mendapatkan pengetahuan perawatan kendaran, mengemudi dengan baik melalui coaching clinic yang akan digelar dan sekaligus sebagai sarana networking.

Setelah membayar Rp250 ribu untuk iuran, maka anggota akan mendapatkan starter kit yang berupa seragam klub, 2 lembar sticker, Kartu Tanda Anggota digital serta benefit di atas. Bagi yang ingin mendaftar bisa menghubungi akun instagram resmi @hystori_id

“Dengan suksesnya deklarasi HYSTORI ini semoga seluruh anggota dapat membawa namabaik HYSTORI di Indonesia dan dapat membina hubungan baik dengan seluruh klub dan komunitas otomotif di Indonesia, serta menjalin persaudaraan tanpa batas. Dan, tidak lupa kami memperkenalkan slogan kami yang disadur dari slogan Hyundai Stargazer “Salam Bintang Baru Keluarga Indonesia”, pungkas Mulyadi Mishel.

Tags: #HYSTORI#hyundai#Hyundai Indonesia#HyundaiStargazerOwnerIndonesia#PT Hyundai Motor Indonesia

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.