Autoindo
Kamis, 23 Oktober 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Hyundai Bluelink dan Layanan Khusus Terbaru My Own CRETA untuk Indonesia

15 November 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–Tak hanya menghadirkan produk yang stylish, dinamis, dan futuristik yang tampak pada sosok Hyundai (baca:handei) Creta, HMID juga menambahkan lebih banyak sentuhan inovasi dalam meningkatkan kepuasan pelanggan saat memilikinya, antara lain teknologi Connected Car Service Hyundai “Bluelink” dan layanan spesial “My Own CRETA.”

Hyundai Bluelink adalah teknologi konektivitas yang memungkinkan pemilik Hyundai CRETA untuk terhubung dan memiliki akses penuh ke CRETA mereka hanya melalui smartphone. Sedangkan My Own CRETA adalah layanan spesial yang akan memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk memilih fitur CRETA sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka. Beberapa fitur yang dapat dipilih pelanggan dari layanan ini adalah eksterior, interior, panoramic sunroof, warna, berbagai fitur keselamatan dan kenyamanan, dan masih banyak pilihan lainnya.

MyOwn Creta memungkinkan setiap orang untuk menciptakan CRETA mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka.
(photo-photo : Denny C)

“Hyundai selalu berkomitmen untuk menghadirkan inovasi bermakna yang meningkatkan kualitas hidup pelanggan kami. Hyundai juga selalu mendengarkan pelanggannya dan memberikan terobosan yang melampaui harapan mereka. Hyundai CRETA adalah realisasi dari komitmen tersebut, karena CRETA tidak hanya sekedar SUV yang sempurna bagi pelanggan otomotif Indonesia, namun juga hadir dengan teknologi yang lebih mendekatkan mereka dengan mobil dan sebuah layanan yang menjadikan mobil tersebut sebagai representasi dari diri mereka sendiri, yaitu Hyundai Bluelink dan My OWN CRETA.” tutur Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia.

Hyundai Bluelink memungkinkan pelanggan untuk terhubung dengan CRETA mereka melalui smartphone, sementara My Own CRETA memungkinkan setiap orang untuk menciptakan CRETA mereka sendiri sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan minat mereka.

HMID telah menyiapkan area khusus di booth-nya di GIIAS 2021 agar pengunjung dapat merasakan langsung kedua inovasi Hyundai tersebut. Yuukk kunjungi booth Hyundai di GIIAS 2021 ini untuk merasakan langsung kedua inovasi tersebut.

Tags: #Hyundai Bluelink#Hyundai Creta#Hyundai Indonesia#Hyundai Motors Indonesia#My Own CRETA

BeritaTerkait

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di...

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian...

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi:...

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir...

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang Mengangkat Martabat Bangsa

Dari Desa Menembus Dunia: Perjalanan UMKM Astra yang...

Discussion about this post

Terkini

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

New Honda ADV160: Ketika Petualangan Menemukan Gengsinya di Kota

23 Oktober 2025

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

LEPAS L8 Buktikan Elegansi Sejati Dimulai dari Keamanan

22 Oktober 2025

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

OMODA O4: SUV Futuristik yang Lahir dari Keberanian dan Kolaborasi

22 Oktober 2025

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

Ketika Adrenalin dan Inovasi Bertemu di Langit Changi: Lahirnya Porsche Experience Centre Singapore

22 Oktober 2025

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

Di Balik Deru Phillip Island: Saat Aprilia Mengukir Sejarah ke-300

21 Oktober 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.