Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Hyundai Motors Indonesia Gelar Hyundai Service Point

28 Mei 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengadakan program before- service, Hyundai Service Point, sebagai bagian dari program layanan Hyundai Datang ke Mana Saja, bagi semua jenis mobil Hyundai di Summarecon Mall Serpong pada tanggal 29-30 Mei 2021. Pelanggan bahkan bisa menikmati berbagai fasilitas di lokasi yaitu ruang tunggu yang nyaman, snack dan minuman, TV, juga koneksi WIFI seperti saat pelanggan mengunjungi dealer Hyundai ketika sedang menunggu mobil mereka diperiksa oleh para teknisi Hyundai.

Melalui program before-service ini, Hyundai secara proaktif melakukan pengecekan rutin pra- servis bagi mobil pelanggan. Pendekatan ini merupakan standarisasi global Hyundai guna memberikan kenyamanan lebih bagi pelanggan bahkan sebelum melakukan pengecekan berkala. Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

Hyundai ingin membantu memastikan agar unit-unit Hyundai yang dimiliki pelanggan selalu dalam kondisi prima sebelum pelanggan melakukan kunjungan ke dealer Hyundai untuk jadwal servis rutin.

“Hyundai Service Point adalah inisiatif kami dalam membawa layanan terbaik Hyundai agar dapat lebih dekat dengan pelanggan. Hyundai ingin memastikan pelanggan selalu mendapatkan kualitas pelayanan terbaik dan informasi tentang program pemeliharaan kendaraan yang tepat terkait mobil kesayangan mereka. Sehingga para pelanggan dapat merasakan perjalanan yang lengkap bersama Hyundai tidak hanya dari sisi produk tetapi juga dari sisi layanan yang disiapkan bagi mereka.” tutur SungJong Ha, Presiden Direktur HMID.

Pada kesempatan yang sama, Putra Samiaji, Head of Service Department PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menjelaskan bahwa, “Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan nilai lebih kepada pelanggan, dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin oleh pelanggan Hyundai. Program layanan yang kami hadirkan juga akan bekerja sama dengan dealer Hyundai terkait, dan dapat dinikmati oleh semua pelanggan dan untuk seluruh tipe mobil Hyundai”.

(photo-photo dok.PT.HMID)

Program Hyundai Service Point akan mencakup beberapa layanan seperti:

● Gratis pengecekan Multi Inspection Point

● Gratis pengecekan Hyundai Global Diagnostic System (Scanning)

● Gratis 2 liter untuk penggantian oli

● Voucher potongan harga 20% untuk suku cadang (maksimum 1 juta rupiah) untuk kunjungan servis berikutnya.

Bagi pelanggan yang hendak melakukan pengecekan kendaraan di pameran ini, dapat melakukan reservasi terlebih dahulu melalui link http://bit.ly/HyundaiSevicePoint-SMS atau di nomor WA: 0818-789-186.

Tags: #Hyundai Motors Indonesia#Hyundai Service Point

BeritaTerkait

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express...

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Discussion about this post

Terkini

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

Melaju Bersama Masa Depan: Sinergi Citroën dan Express Transindo Wujudkan Mobilitas Hijau

13 November 2025

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.