spot_img
Minggu, Juli 27, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaIsuzu TRAGA 50th Special Edition Ludes Diserbu, Jadi Pick Up Pertama yang...

Isuzu TRAGA 50th Special Edition Ludes Diserbu, Jadi Pick Up Pertama yang Dijual via Live di Media Sosial

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, TANGERANG–Isuzu TRAGA 50th Special Edition mencetak sejarah sebagai pick up pertama yang dijual secara langsung lewat siaran live media sosial, dan sukses besar. Hanya dalam tiga hari sejak debutnya di GIIAS 2025, ratusan konsumen berebut mendapatkannya, hingga seluruh 50 unit yang tersedia langsung terjual habis.

Model edisi terbatas ini tampil beda dengan balutan warna Silver Metallic, emblem khusus “Isuzu 50th Special” serta aksen Black Chrome yang memberi kesan elegan sekaligus sporty. Tak hanya dari luar, interior juga mendapat sentuhan eksklusif, dengan dashboard two tone dan kursi berlapis black cover yang mudah dibersihkan. Fitur unggulan seperti AC, dashcam depan dan kamera belakang resolusi tinggi, hingga teknologi Isuzu Link menambah kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Istimewa

Pengumuman resmi pembeli terpilih dilakukan langsung dari Booth Isuzu di Hall 1E ICE BSD melalui siaran live Sabtu (26/7), dan disaksikan lebih dari 70 outlet Isuzu di seluruh Indonesia dalam gelaran “Nonton Bareng” program Isuzu GIIAS SALEbration.

“Isuzu TRAGA 50th Special Edition ini adalah bentuk apresiasi kami kepada para Isuzu Partner yang setia. Hanya tersedia 50 unit, edisi ini bukan hanya kendaraan, tapi juga simbol kemitraan yang bernilai tinggi,” tutur Rian Erlangga, Division Head of Business Strategy Division PT IAMI.

Antusiasme tinggi ini menjadi bukti kuat bahwa TRAGA bukan sekadar kendaraan niaga, tetapi juga solusi bisnis yang dipercaya dan dicintai oleh para pelaku usaha di seluruh Indonesia.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News