AUTOINDO.ID, JAKARTA–Kenaikan harga BBM dan kemacetan membuat konsumen Indonesia semakin melirik kendaraan hemat energi. Sepanjang 2024, penjualan mobil hybrid tumbuh lebih dari 46% (Gaikindo), mencerminkan pergeseran ke mobilitas cerdas dan ramah lingkungan.
Menangkap momentum ini, JAECOO resmi hadir sebagai bagian dari merek global OMODA&JAECOO, yang telah memiliki lebih dari 500.000 pengguna di lima benua dalam dua tahun terakhir. Model andalannya, JAECOO J7, memadukan desain elegan khas Britania—hasil karya desainer Range Rover—dengan teknologi Super Hybrid System (SHS) dari Chery.

Sejak diperkenalkan di IIMS 2025, J7 mencatat lebih dari 2.000 SPK. SHS menawarkan efisiensi bahan bakar tinggi dan emisi rendah, serta performa berkendara yang mulus di berbagai kondisi jalan. Teknologi ini diperkuat oleh riset dan pengembangan Chery, termasuk sistem kendali berbasis AI dan manajemen tenaga real-time.
“Kami percaya Indonesia siap untuk jenis SUV baru, yang tidak mengharuskan memilih antara kekuatan dan tanggung jawab,” tutur Max Zhou, Country Director JAECOO Indonesia. “Dengan teknologi hybrid terdepan dan desain kuat, JAECOO hadir memimpin era mobilitas cerdas di Indonesia.”
Momentum kampanye global “2 Years 2gether” kini difokuskan untuk memperkuat kehadiran OMODA&JAECOO di pasar Indonesia.