Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Kejutan Spesial Dari DFSK Di Hari Pelanggan Nasional

3 September 2021
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Setiap tanggal 4 September selalu diperingati sebagai Hari Pelanggan Nasional dan saat hari tersebut identik dengan membagikan penawaran-penawaran khusus kepada konsumen di Tanah Air. DFSK pun tidak ketinggalan akan memberikan penawaran-penawaran khusus dengan menyiapkan voucher servis kendaraan hingga ratusan ribu rupiah untuk konsumen tercinta yang tentunya akan sangat sayang kalau dilewatkan begitu saja.

Voucher sudah di siapkan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala di bengkel resmi atau flight service senilai Rp200.000. Voucher ini berlaku di seluruh jaringan resmi DFSK yang tersebar di 100 titik di Indonesia dan bisa digunakan untuk perawatan kendaraan penumpang DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560 atau perawatan kendaraan komersial DFSK Super Cab hingga DFSK Gelora E.

Konsumen bisa mendapatkan voucher ini dengan cara datang langsung ke bengkel resmi atau di area flight service pada tanggal 4 September 2021 sekaligus menggunakan voucher tersebut untuk potongan biaya servis kendaraan.

Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan DFSK adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.
(photo-photo. Ist)

“Bagi DFSK, konsumen merupakan mitra penting dan refleksikan ini ke dalam motto All for Customers yang menjadi semangat kami. DFSK tidak ingin melewatkan begitu saja Hari Pelanggan Nasional tanpa memberikan penawaran yang menarik, konsumen akan mendapatkan voucher service senilai ratusan ribu yang bisa dimanfaatkan untuk menjaga kualitas kendaraan konsumen tetap optimal dan bisa diandalkan di setiap aktivitas. Kami berharap kepada seluruh konsumen DFSK untuk menjalani aktivitas yang menyenangkan dan kendaraan-kendaraan DFSK bisa menyempurnakan perjalanan sehari-hari,” tutur Achmad Rofiqi, PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile.

Seluruh jaringan resmi DFSK sudah terstandarisasi dengan peralatan yang canggih, mekanik terlatih dengan sertifikasi dari DFSK, hingga suku cadang genuine sesuai dengan kualitas terbaik yang sudah dirancang khusus untuk kendaraan-kendaraan DFSK.

Setiap bengkel resmi DFSK sudah dilengkapi dengan ruang penyimpanan suku cadang yang menampung seluruh suku cadang yang bersifat fast moving seperti kampas rem, busi, oli, dan beberapa suku cadang lainnya. Begitupun untuk suku cadang bersifat slow moving seperti komponen internal mesin dan transmisi, body panel dan kaca juga sudah tersedia di gudang dealer.

Pasokan suku cadang DFSK didukung juga dengan gudang khusus suku cadang di Pabrik yang terletak di Cikande Serang Banten. Hal ini ditujukan demi kelancaran distribusi suku cadang sehingga konsumen tidak perlu menunggu lama untuk proses penggantian apabila melakukan pemesanan suku cadang. Semua layanan purna jual dan perawatan yang diberikan adalah perwujudan motto layanan purna jual ‘Cepat, Hemat, dan Profesional’ untuk memastikan konsumen mendapatkan yang terbaik.

Tags: #dfsk#DFSK Indonesia#Hari Pelanggan Nasional#Sokonindo Automobile

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.