Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

Layanan Sepenuh Hati, Penghargaan untuk Negeri: Garda Oto Juara Service Quality Award 2025

8 September 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, JAKARTA–Service Quality Award 2025 kembali melahirkan kisah inspiratif di dunia layanan pelanggan. Dari ribuan suara masyarakat yang dihimpun melalui riset Service Quality Index (SQI) di empat kota besar, Garda Oto tampil sebagai yang terbaik, meraih peringkat pertama kategori Asuransi Mobil Terbaik (pengalaman pembelian langsung).

Prestasi ini bukan sekadar piala, melainkan pengakuan nyata atas komitmen Garda Oto yang selalu hadir memberi rasa aman di setiap perjalanan. Dari layanan darurat Garda Siaga 24 jam, aplikasi myGarda, hingga sentuhan personal di Garda Center, setiap inovasi dirancang untuk menghadirkan ketenangan hati.

“Memberikan layanan yang ringkas, andal, dan mengesankan pada setiap titik moment of truth bersama pelanggan adalah salah satu tujuan kami dalam mengembangkan produk dan layanan. Maka dari itu apresiasi yang diberikan melalui apresiasi pelanggan inilah yang menjadi bahan bakar semangat kami untuk terus menghadirkan yang terbaik. Ke depan, kami akan terus menyempurnakan strategi serta menghadirkan inovasi layanan yang relevan dan adaptif, selalu selaras dengan kebutuhan dan harapan pelanggan serta masyarakat luas guna memberikan peace of mind lebih baik lagi,” tutur Hendry Yoga, Operation Director Asuransi Astra.

Penghargaan ini seolah menjadi puncak dari perjalanan panjang Garda Oto yang telah menapaki tiga dekade kiprahnya di Indonesia. Sejak awal berdiri, Garda Oto tumbuh dari komitmen sederhana: menghadirkan perlindungan mobil yang bisa diandalkan.

• Dekade pertama, Garda Oto hadir sebagai pionir layanan asuransi mobil dengan sistem yang mudah diakses, saat asuransi masih dianggap rumit oleh masyarakat.

• Dekade kedua, Garda Oto memperluas jangkauan melalui ratusan bengkel rekanan, layanan darurat 24 jam, dan Garda Center di berbagai kota besar.

• Dekade ketiga, Garda Oto merangkul era digital lewat aplikasi myGarda, layanan WhatsApp, serta berbagai inovasi berbasis teknologi yang mempermudah pelanggan.

Kini, memasuki dekade berikutnya, Garda Oto bukan hanya sekadar perusahaan asuransi, melainkan mitra perjalanan bangsa yang menghadirkan rasa aman di jalan raya dan ketenangan di hati pelanggan.

Lebih dari 700 bengkel rekanan, jaminan suku cadang asli, dan garansi hasil perbaikan hanyalah sebagian dari komitmen nyata yang dibangun selama puluhan tahun. Keberhasilan ini menunjukkan bahwa perjalanan 30 tahun Garda Oto bukan sekadar rentetan inovasi, melainkan wujud nyata bagaimana sebuah layanan bisa tumbuh menjadi kepercayaan bangsa yang penuh arti.

Di tengah perubahan zaman dan semakin tingginya harapan pelanggan, Garda Oto berdiri sebagai teladan bahwa pelayanan penuh integritas mampu melahirkan penghargaan sekaligus kebanggaan nasional. Raihan Service Quality Award 2025 pun bukan hanya kemenangan Garda Oto, tetapi juga kemenangan bangsa yang semakin siap menatap masa depan dengan layanan kelas dunia.

Tags: #garda otoBest Car InsuranceGarda CenterService Quality Award 2025Service Quality Index

BeritaTerkait

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Di Antara Tikungan dan Mimpi: Bezzecchi Mengguncang Portimao

Discussion about this post

Terkini

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

9 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.