Autoindo
Kamis, 13 November 2025
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE
No Result
View All Result
Autoindo
No Result
View All Result
Home Berita Utama

“Lebih dari Sekadar Mobil, Ini Tentang Kamu” Filosofi Pelayanan Hyundai Lewat myHyundaiCare

29 Juli 2025
Share on FacebookShare on Twitter

AUTOINDO.ID, TANGERANG–Kepemilikan mobil tak lagi sekadar soal berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Di tengah hidup yang serba cepat dan penuh tantangan, pelanggan butuh kehadiran merek yang benar-benar peduli. Di situlah myHyundaiCare lahir bukan sekadar layanan, tapi komitmen total Hyundai untuk hadir dalam setiap detik perjalanan pelanggan.

Melalui pendekatan holistik, myHyundaiCare menjawab kebutuhan yang kerap terabaikan, rasa tenang saat membeli, rasa aman saat memiliki, dan rasa dihargai saat menjual kembali. Semua dirancang dalam satu ekosistem yang mengalir tanpa celah.

“myHyundaiCare adalah bentuk nyata komitmen kami untuk melayani dan memberikan solusi bagi pelanggan, mulai dari pembelian kendaraan, saat kepemilikan, sampai menjual kembali kendaraan,” tutur Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. “Layanan inovatif ini terus berkembang berkat kebutuhan pelanggan yang telah menjadi inspirasi utama kami dalam pengembangan setiap inisiatif. We believe, Innovative Care Driven by You.”

Line up Hyundai yang hadir di GIIAS 2025

Di tahap awal, pelanggan disambut dengan skema pembiayaan fleksibel: dari bunga 0%, DP mulai Rp15 juta di GIIAS, hingga cuti cicilan di tahun pertama. Lalu ketika sudah memiliki, rasa nyaman dijaga dengan lebih dari 100 bengkel resmi, garansi servis dan baterai EV hingga 8 tahun, serta lebih dari 600 titik pengisian daya di seluruh Indonesia. Jika terjadi keadaan darurat, layanan 24 jam, bantuan medis, hingga jaminan ganti mobil baru tersedia bukan janji, melainkan proteksi yang bisa diandalkan.

Menariknya, Hyundai tak melepas begitu saja ketika pelanggan ingin berganti mobil. Ada jaminan harga jual kembali 70% di tahun ketiga untuk model STARGAZER dan CRETA, serta benefit tukar tambah hingga Rp20 juta, termasuk untuk mobil yang pernah terdampak banjir. Di tengah pasar yang kompetitif, Hyundai memosisikan diri bukan hanya sebagai produsen mobil, melainkan mitra hidup.

Seluruh wujud kepedulian itu kini ditawarkan terbuka di booth Hyundai di ajang GIIAS 2025, ICE BSD, 24 Juli–3 Agustus. Namun lebih dari sekadar pameran, Hyundai sedang mengajak pelanggan untuk mengalami sesuatu yang lebih mendalam: rasa memiliki yang dirawat, dan kepercayaan yang dijaga.

Tags: #hyundaiFilosofi Pelayanan HyundaiGIIAS 2025ICE BSDInnovative Care Driven by YoumyHyundaiCarePT Hyundai Motors IndonesiaWe believe

BeritaTerkait

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri...

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral...

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal...

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk...

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV...

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry Free’ Lewat Aftersales Skill Contest 2025

Ketika Keterampilan Menjadi Janji: Wuling Teguhkan Layanan ‘Worry...

Discussion about this post

Terkini

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

Fuso Effect: Strategi 55 Tahun Membangun Ekosistem Industri yang Tangguh di Indonesia

13 November 2025

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

Kecelakaan Lalu Lintas: Masalahnya Bukan Teknis, tapi Moral “The cars we drive say a lot about us.” – Alexandra Paul

12 November 2025

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

Menanti Sang Petualang Baru: JETOUR T2 Siap Mengaspal dan Menginspirasi Perjalanan Indonesia

12 November 2025

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

Mitsubishi Motors Perluas Layanan, DIPO Garut Hadir untuk Layani Konsumen Priangan Timur

11 November 2025

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

JAECOO J5 EV: Simbol Antusiasme Baru Era SUV Listrik Indonesia

10 November 2025

PT. LAPAN ENAM MULTIMEDIA

Nomor AHU-0054288.AH.01.01.Tahun 2018
Bank BRI KCP Rawasari Jakarta Pusat
Rekening : 1192.01.000325.309
a.n PT Lapan Enam Multimedia
NIB : 1271000353605
NPWP : 96.951.044.5-647.000

EMAIL:
redaksi@autoindo.id

  • Media Partner
  • Tentang Kami
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Disclaimer

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.

No Result
View All Result
  • MOBIL
  • MOTOR
  • KENDARAAN NIAGA
  • EVENT
  • MOTORSPORT
  • KOMUNITAS
  • PERJALANAN
  • TIPS
  • LIFESTYLE

© 2025 Autoindo - Dev by achmad.