AUTOINDO.ID, JAKARTA–Dalam rangka ulang tahun ke-75 Formula 1®, kolaborasi global dengan the LEGO Group semakin seru lewat kampanye “Build The Thrill”. Sepanjang 2025, kolaborasi ini menghadirkan berbagai aktivitas di sirkuit, konten digital, hingga acara di toko ritel dan LEGOLAND® Discovery Centers di seluruh dunia.
“Kami sangat antusias memulai tahun luar biasa bersama Formula 1. Kami telah menyiapkan pengalaman imersif dan kreatif yang membangkitkan rasa ingin tahu dan kecintaan pada rekayasa serta kecepatan.” tutur Federico Begher, Senior Vice President New Businesses at the LEGO Group.
Emily Prazer, Chief Commercial Officer Formula 1, menambahkan, “Kolaborasi ini memungkinkan kami membawa dunia F1 melampaui lintasan ke dalam rumah. Aktivitas ini menyalakan semangat balap bagi perakit dari segala usia.”
Di Indonesia, pengalaman seru ini hadir lewat “Experience The Thrill” yang digelar di Mosaic Walk, Ground Floor, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 8–18 Mei 2025. Pengunjung dapat mengikuti berbagai aktivitas bertema Formula 1, mulai dari Track Training, Rapid Repairs, hingga Gravity Racing di The Grand Brix Circuit.

Acara ini juga menghadirkan Meet and Greet dengan dua pembalap kebanggaan Indonesia: Rio Haryanto dan Sean Gelael.
Bagi yang tertarik dengan sisi teknis, tersedia zona Gear Up Garage dan Virtual Velocity, serta area Paddock yang mengajak pengunjung merasakan menjadi Team Principal. Tak ketinggalan, The Pit Shop menawarkan koleksi LEGO x F1 yang kini sudah tersedia, termasuk set LEGO DUPLO, LEGO City, LEGO Speed Champions, dan LEGO Collectibles.
LEGO juga menyediakan pengalaman digital di www.LEGO.com dan aplikasi LEGO Play, termasuk konten interaktif dan permainan balap di www.kids.LEGO.com/f1.