spot_img
Rabu, Juli 30, 2025
  • HOME
BerandaBerita UtamaLEPAS L8, Warna Baru dari Tiongkok yang Menyapa Indonesia Pertama Kali

LEPAS L8, Warna Baru dari Tiongkok yang Menyapa Indonesia Pertama Kali

- Advertisement -spot_img

AUTOINDO.ID, TANGERANG–LEPAS L8 resmi memulai debut internasionalnya dari Indonesia. Sebagai kendaraan energi baru (NEV) terbaru dari Chery Group, LEPAS tampil di GIIAS 2025 dengan desain memikat dan filosofi “Colorful Life, Masterful Drive” yang menyasar generasi urban elite kaum muda dinamis yang menjadikan mobil bagian dari gaya hidup, bukan sekadar alat transportasi.

Dikembangkan sejak Oktober 2024 dan diperkenalkan perdana di Wuhu, China, LEPAS hadir membawa warisan inovasi Chery Group yang telah menempati posisi eksportir otomotif nomor satu Tiongkok selama 22 tahun berturut-turut. Peluncuran resminya di Indonesia menjadi penanda serius langkah global LEPAS, sekaligus pembuka ekspansi yang akan dilanjutkan ke berbagai negara.

“Kaum muda urban elite kini memilih mobil yang mencerminkan passion mereka. LEPAS hadir untuk menjadi partner mobilitas mereka, karena berkendara bukan lagi soal memegang kemudi, melainkan bagaimana kita menjalani hidup,” tutur Zhong Wei, Deputy CEO of LEPAS, di hadapan perwakilan Kementerian Perhubungan RI dan tamu kehormatan seperti Miss Universe Indonesia 2024, Clara Shafira Krebs.

LEPAS mengusung tiga nilai utama: estetika Leopard Beauty yang elegan dan dinamis, filosofi mobil sebagai cerminan kepribadian, serta kenyamanan premium yang dapat diakses lebih banyak orang. Seluruhnya dirangkum dalam semangat menyatukan emosi, teknologi, dan keindahan.

Tahun ini, LEPAS menargetkan membangun 15–20 dealer di Indonesia dengan showroom megah dan layanan purnajual unggulan. Dari sini, LEPAS memulai perjalanannya dari Indonesia menuju pasar global, membawa warna, gaya, dan visi masa depan otomotif dunia.

- Advertisement -spot_img
Baca Juga
Related News