AUTOINDO.ID, JAKARTA–Menjelang penghujung tahun, sorotan dunia otomotif Indonesia tertuju pada MG Motor Indonesia. Merek asal Inggris yang kini menjadi bagian dari mobilitas modern Tanah Air ini tengah merayakan momen istimewa lima tahun perjalanannya bersama konsumen Indonesia. Namun perayaan kali ini tak sekadar seremoni. MG memilih untuk berbagi kebahagiaan dengan menghadirkan program penawaran eksklusif bernilai hingga Rp200 jutaan, khusus bagi para pencinta mobil ICE dan HEV.
“Lima tahun perjalanan MG di Indonesia adalah momentum penting bagi kami untuk semakin dekat dengan konsumen. Program spesial ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan, tetapi juga wujud apresiasi kami atas kepercayaan yang telah diberikan. Melalui penawaran ini, kami ingin memberikan value yang lebih untuk memiliki kendaraan inovatif MG menjadi partner mobilitas sehari-harinya,” tutur Jason Huang, Chief Executive Officer MG Motor Indonesia.
Empat model terbaik MG menjadi bagian dari program ini. Ada MG5 GT, sedan sporty dengan desain dinamis; MG HS, SUV berfitur premium yang memadukan kemewahan dan performa; MG ZS, SUV compact yang fleksibel dan cocok untuk keluarga muda; serta MG VS HEV, mobil hybrid cerdas yang efisien dan ramah lingkungan.
Selain potongan harga fantastis hingga ratusan juta rupiah, MG juga menambahkan asuransi gratis selama satu tahun, free maintenance hingga empat tahun, dan garansi lima tahun tanpa batas kilometer sebuah paket lengkap yang jarang ditemukan di segmen otomotif sekelasnya.
“Karena program ini hanya berlaku untuk waktu terbatas dengan jumlah unit yang juga terbatas, kami mengajak konsumen segera mengunjungi dealer resmi MG agar tidak melewatkan kesempatan spesial ini. Kami juga akan hadir di sejumlah mal melalui rangkaian pameran, sehingga konsumen dapat dengan mudah menikmati program ini sekaligus merasakan langsung pengalaman berkendara bersama MG,” lanjut Jason Huang.

MG juga menyiapkan rangkaian pameran mall-to-mall di berbagai pusat perbelanjaan ternama Jakarta untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Dimulai dari Central Park Mall dan Summarecon Mall Serpong pada 13–19 Oktober, berlanjut ke Pondok Indah Mall 1 pada 20–26 Oktober, dan ditutup di Mall Kelapa Gading 3 pada 27 Oktober–2 November 2025.
“MG berkomitmen untuk selalu hadir lebih dekat dengan konsumen, tidak hanya melalui produk, tetapi juga pengalaman langsung. Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan kesempatan ini mulai dari test drive hingga penawaran spesial agar bisa merasakan sendiri bagaimana MG menjawab kebutuhan mobilitas modern,” pungkas Jason Huang.
Dalam lima tahun kehadirannya, MG tidak hanya menjual mobil ia membangun pengalaman, gaya hidup, dan koneksi dengan para penggunanya. Dan melalui program spesial akhir tahun ini, MG membuktikan bahwa merayakan pencapaian bukan hanya soal angka, tapi tentang berbagi nilai dan kepercayaan dengan konsumen yang telah menjadi bagian dari perjalanan mereka.